Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Dikabarkan Mengutil di Department Store, Eks Bek Liverpool Ini Berang

Berita bola : Dikabarkan Mengutil di Department Store, Eks Bek Liverpool Ini Berang

sumber berita Dikabarkan Mengutil di Department Store, Eks Bek Liverpool Ini Berang : detik.com
London - Andrea Dossena berang ketika membaca berita hari Rabu (8/4) kemarin. Dalam berita tersebut, dikabarkan bahwa dia ditangkap polisi karena mengutil di department store bersama seorang wanita.

Dari kabar yang dilansir oleh BBC, kejadian tersebut berlangsung di sebuah department store di kawasan Knightsbridge, London, pada hari Selasa (7/4). Disebutkan bahwa seorang pria berusia 33 tahun ditangkap oleh polisi bersama dengan seorang wanita berusia 31 tahun.

Keduanya tertangkap basah mengutil beberapa barang sampai kemudian digiring ke kantor polisi London Barat. Setelah dimintai keterangan, keduanya kemudian dinyatakan bebas bersyarat. Oleh beberapa media Inggris, pria tersebut diidentifikasi sebagai Dossena.

Namun, tidak demikian ceritanya menurut Dossena. Dia mengakui, dirinya memang sempat berurusan dengan polisi, tapi kejadiannya tidak seperti yang diberitakan.

Pria asal Italia itu kemudian menuturkan rincian kejadiannya. "Menyusul pemberitaan di berbagai situs hari ini, saya ingin menyatakan bahwa apa yang diberitakan tidak berdasar," ucap Dossena via agennya, Federico Pastorello, seperti dilansir Guardian.

"Saya sedang berada di Harrods (department store terkemuka di London) bersama istri dan anak saya untuk berbelanja. Saya lupa membayar setoples madu dan beberapa potong daging yang sebelumnya sudah kami pesan."

"Ketika hendak meninggalkan toko, saya tidak menyadari kekeliruan ini. Saya kemudian dihentikan petugas keamanan yang, berdasarkan standar prosedur rutin, langsung memanggil petugas kepolisian."Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dikabarkan Mengutil di Department Store, Eks Bek Liverpool Ini Berang

No comments:

Post a Comment