Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Suarez Dua Gol, Barca Gasak Almeria Empat Gol Tanpa Balas

Berita bola : Suarez Dua Gol, Barca Gasak Almeria Empat Gol Tanpa Balas

sumber berita Suarez Dua Gol, Barca Gasak Almeria Empat Gol Tanpa Balas : detik.com
Barcelona - Barcelona menang 4-0 ketika menjamu Almeria di partai jornada 30 La Liga. Luis Suarez mencetak dua gol dalam laga tersebut, dengan gol-gol lain dibuat oleh Lionel Messi dan Marc Bartra.

Dalam pertandingan di Camp Nou, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, Barca langsung pegang kendali serangan sedari menit awal walaupun peluang nyata baru lahir di menit ke-12 ketika sundulan Lionel Messi masih mengarah tepat ke kiper Julian.

Almeria sesekali berusaha balas mengancam dan salah satunya cukup membahayakan tuan rumah semisal ketika operan Thievy Bifouma kepada Wellington dilanjutkan dengan tembakan keras. Bola mengenai pemain Barca dan kemudian melebar dari bidang sasaran di menit ke-15.

Berikutnya Barca menekan lagi, kali ini melalui operan jitu Messi kepada Pedro. Namun, bola hasil sepakan Pedro masih meluncur belum tepat ke gawang Almeria dan peluang di menit ke-18 itu pun belum mengubah kedudukan.

Kedudukan baru berubah ketika laga memasuki menit ke-33. Usai menerima bola dari Marc Bartra, Messi menggiring bola dari sisi kanan, masuk ke kotak pertahanan tim tamu sebelum melepaskan tembakan ke arah tiang jauh tanpa bisa dihadang kiper Julian.

Menjelang turun minum Almeria coba membalas lewat bola mati. Tetapi sundulan Angel Trujillo usai menyambut bola kiriman Corona masih dapat dijinakkan oleh kiper Claudio Bravo.

Barca menggandakan keunggulan di menit ke-55. Operan Dani Alves diterima Luis Suarez yang lalu menggiring bola dari kanan menuju ke kotak penalti. Usai mendapat ruang tembak Suarez menyepak bola yang dalam prosesnya sempat mengenai jari kiper sebelum masuk ke gawang.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Suarez Dua Gol, Barca Gasak Almeria Empat Gol Tanpa Balas

No comments:

Post a Comment