Saturday, April 11, 2015

Berita bola : Dortmund Dikalahkan Gladbach 1-3

Berita bola : Dortmund Dikalahkan Gladbach 1-3

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund Dikalahkan Gladbach 1-3
Moenchengladbach - Borussia Dortmund kembali menuai kekalahan dalam lanjutan Bundesliga. Kali ini, Die Borussen dikalahkan Borussia Moenchengladbach 1-3.

Bermain di Borussia Park pada Sabtu (11/4/2015) malam WIB, Dortmund dipaksa mengakui keunggulan tuan rumah Gladbach. Gawang mereka malah langsung kebobolan di menit pertama.

Berawal dari umpan Patrick Hermann ke arah Fabian Johnson yang menyambutnya dan mengarahkan bola ke gawang Dortmund. Kiper Dortmund Roman Weidenfeller mampu mengamankan gawang tapi bola muntah dan lansgung disambar Oscar Wendt. Usaha kedua tuan rumah itu tak bisa diantisipasi Weidenfeller. Dortmund pun tertinggal 0-1.

Memasuki menit ke-32, Dortmund kembali kebobolan. Penyerang Gladbach, Rafael Araujo, meyambut bola yang digiring Herrmann dari tengah lapangan. Tak menyia-nyiakan kesempatan, Rafael menembakkan bola dengan arah yang tak disangka oleh Weidenfeller.

Keunggulan Gladbach 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Dortmund makin tertinggal. Di menit ke-67 Havard Nordtveit mengukuhkan keunggulan tuan rumah. Berawal dari sepak pojok, bola yang mengarah mendekati gawang tak dibendung oleh para penggawa Dortmund. Nordtveit yang berdiri tanpa pengawalan menceploskan bola dengan mudah ke gawang Weidenfeller.

Dortmund memperpendek ketinggalan di menit ke-76. Mendapatkan umpan dari Jeremy Dudziak, Ilkay Guendogan yang tak dikawal pemain tuan rumah menembakkan bola ke gawang dan tak bisa diantisipasi kiper. Next

sumber berita Dortmund Dikalahkan Gladbach 1-3 : detik.com

No comments:

Post a Comment