Saturday, April 11, 2015

Berita bola : PSM Imbang 3-3 dengan Sriwijaya

Berita bola : PSM Imbang 3-3 dengan Sriwijaya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSM Imbang 3-3 dengan Sriwijaya
Makassar - PSM Makassar dan Sriwijaya FC bermain imbang 3-3 pada laga QNB League yang berlangsung Sabtu (11/4). Buat Sriwijaya, ini adalah hasil imbang ketiga dalam tiga laga perdana musim ini.

Sebelumnya, dalam dua laga sebelum ini, 'Laskar Wong Kito' bermain imbang 1-1 dengan Pelita Bandung Raya dan 2-2 dengan Semen Padang. Datang ke Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sriwijaya bertekad untuk meraih poin penuh. Asisten Pelatih Hartono Ruslan menyebut bahwa timnya sudah belajar dari dua laga perdana.

Kendati demikian, PSM justru unggul lebih dulu lewat gol yang dilesakkan Syamsul Chaerudin pada menit ke-28. Syamsul yang berlari dari kanan menyambut umpan terobosan yang diarahkan kepadanya. Dia lantas melepaskan sepakan dari jarak dekat untuk membobol gawang yang dikawal oleh Dian Agus Prasetyo.

Satu gol Sriwijaya yang dicetak oleh Ferdinan Sinaga sempat dianulir lantaran offside, namun sebelum babak pertama selesai mereka sukses menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Pada menit ke-44, Goran Ljubojevic menyambut tendangan bebas Ferdinan dengan sundulan. Babak pertama pun selesai dengan kedudukan sama kuat.

'Juku Eja' kemudian unggul lagi ketika pertandingan memasuki menit ke-54 lewat tendangan penalti. Penalti itu sendiri diberikan setelah Kurniawan Karman dilanggar oleh Wildansyah. Nemanja Vucicevic yang menjadi algojonya tidak membuang percuma kesempatan ini.

Namun, Sriwijaya lagi-lagi bisa menyamakan kedudukan. Kali ini, giliran Morimakan Koita yang mencetak gol. Pada menit ke-70, Patrich Wanggai melepaskan umpan silang dari sisi kanan, Koita pun langsung menyambutnya dengan sebuah sundulan. 2-2.

Kejar-mengejar gol ini berlanjut ke menit ke-77. PSM unggul lagi setelah umpan yang dilepaskan Muchlis Hadi dari kanan disambut oleh Aditya Putra dengan sepakan kaki kanan dari jarak dekat. Namun, pertandingan jauh dari kata selesai.

Ljubojevic kembali menjadi momok untuk pertahanan PSM. Pada menit ke-85, Ferdinan menusuk dari sisi kanan sebelum akhirnya melepaskan umpan silang. Ljubojevic lantas menyambar umpan tersebut di tiang dekat dan membuat kedudukan menjadi sama kuat 3-3.

Dengan hasil ini, PSM sementara duduk di posisi keempat klasemen sementara dengan nilai 4. Sementara, Sriwijaya berada di urutan kesembilan dengan nilai 3.


sumber berita PSM Imbang 3-3 dengan Sriwijaya : detik.com

No comments:

Post a Comment