Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Dortmund ke Semifinal Usai Kalahkan Hoffenheim lewat Extra Time

Berita bola : Dortmund ke Semifinal Usai Kalahkan Hoffenheim lewat Extra Time

sumber berita Dortmund ke Semifinal Usai Kalahkan Hoffenheim lewat Extra Time : detik.com
Dortmund - Borussia Dortmund susah payah maju ke semifinal DFB-Pokal 2014-15. Menghadapi Hoffenheim, Dortmund memetik kemenangan tipis dengan skor 3-2 yang diraih lewat babak tambahan waktu.

Pada pertandingan perempatfinal di Signal Iduna Park, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB, Dortmund tertinggal 1-2 di paruh pertama kendati sempat memimpin lebih dulu. Pasca turun minum, Dortmund menyamakan skor menjadi 2-2 untuk melanjutkan laga ke periode 2x15 menit.

Gelandang veteran Dortmund, Sebastian Kehl muncul sebagai pahlawan setelah mencetak satu-satunya gol di extra time yang memastikan timnya maju ke babak berikutnya.

Di menit ke-19 Dortmund membuka keunggulan lewat Neven Subotic. Di awali dari sepak pojok, Subotic menyongsong bola dengan tendangan voli ke arah tiang jauh yang tidak mampu dijangkau kiper Oliver Baumann.

Keunggulan Dortmund hanya bertahan dua menit. Hoffenheim menyamakan skor 1-1 setelah Kevin Volland mencetak gol balasan. Lagi-lagi dari situasi sepak pojok, tembakan Volland dari dalam kotak berbelok sebelum menembus jala Dortmund.

Hoffenheim berbalik memimpin. Roberto Firmino membawa tim tamu kini mengungguli Dortmund 2-1 di menit ke-28.

Gol itu tercipta setelah Subotic membuat kesalahan fatal. Bek tengah Serbia itu gagal menguasai bola sehingga bisa dirampas Firmino yang berlari ke arah gawang. Mitchel Langerak maju untuk mencegat tapi tendangan cukilan Firmino sukses menyarangkan bola ke gawang yang kosong.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dortmund ke Semifinal Usai Kalahkan Hoffenheim lewat Extra Time

No comments:

Post a Comment