Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Para Pemain Arsenal Disebut Tampil Lebih Oke Tanpa Beban

Berita bola : Para Pemain Arsenal Disebut Tampil Lebih Oke Tanpa Beban

sumber berita Para Pemain Arsenal Disebut Tampil Lebih Oke Tanpa Beban : detik.com
London - Arsenal kini menempati posisi dua Premier League dan bukan tak mungkin bisa memberikan kejutan di sisa musim karena para pemainnya diyakini tampil lebih baik tanpa beban.

Setelah menjalani 31 pertandingan The Gunners kini menempati posisi dua klasemen dengan 63 poin, tertinggal tujuh angka dari Chelsea yang bertengger di puncak dengan sisa satu pertandingan lebih banyak.

Hal itu, yang dicapai 'Gudang Peluru' setelah merangkai tujuh kemenangan beruntun di Premier League, membuat tim besutan Arsene Wenger tersebut kini dijagokan jadi penantang serius untuk mengejar Chelsea.

Buat Arsenal tentu tidak mudah untuk jadi juara karena kendali kini praktis dipegang Chelsea. Tetapi hal itu dinilai Ian Wright, penyerang Arsenal periode 1991–1998, justru bagus buat Meriam London yang bisa terus melaju tanpa beban.

"Buat mereka tekanannya tidak ada karena praktis masih jauh (dari menjuarai liga) dan saya merasa para pemain tampil lebih baik saat tekanannya tidak ada," kata Wright kepada BT Sport yang dikutip Sports Mole.

"Saya pikir Anda akan melihat bahwa ketika para pemain Arsenal mendapat tekanan, mereka takkan tampil baik, seperti yang sudah kita lihat lawan Monaco (di kandang sendiri dalam Liga Champions)."

"Tetapi saat ini ketika melihat awal musim yang mereka jalani, dan kemudian kalah dan seri di beberapa laga, saya rasa mereka akan menyadari betapa pentingnya mengawali musim dengan baik--dan hal itulah yang bisa merugikan mereka," ujarnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Para Pemain Arsenal Disebut Tampil Lebih Oke Tanpa Beban

No comments:

Post a Comment