Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Atletico Memang Incar Gol Cepat

Berita bola : Atletico Memang Incar Gol Cepat

sumber berita Atletico Memang Incar Gol Cepat : detik.com
Madrid - Poin penuh direngkuh Atletico Madrid ketika menjamu Real Sociedad lewat dua gol yang lahir di sepuluh menit pertama laga. Memang itu bidikan Atletico.

Atletico mengokohkan posisi di peringkat tiga klasemen La Liga berkat kemenangan 2-0 atas Sociedad di Vicente Calderon, Rabu (8/4/2015) dinihari WIB.

Sedari awal Los Colchoneros langsung mengancam gawang lawan sampai akhirnya unggul lewat gol bunuh diri di menit ke-2. Delapan menit kemudian Antoine Griezmann memantapkan keunggulan yang akhirnya berujung pada kemenangan.

"Penting untuk menang di sini, dan tetap tangguh di kandang sehingga kami dapat meraih tiga poin dan tetap dalam persaingan dalam posisi Liga Champions," kata Griezmann seperti dikutip Reuters.

"Kami berusaha langsung memulai dengan oke dan sudah menekan sedari menit pertama, dan itu berhasil dengan baik dan semoga saja kami bisa terus melanjutkan seperti ini," harap pemain 24 tahun tersebut.

Dengan 12 kemenangan, dua hasil seri, dan satu kekalahan di markas sendiri sejauh ini Atletico merupakan satu dari dua tim dengan catatan kandang terbaik bersama-sama dengan Valencia yang menempati posisi empat.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Atletico Memang Incar Gol Cepat

No comments:

Post a Comment