Tuesday, April 7, 2015

Berita bola : Allegri Menyesalkan Kartu Merah Morata

Berita bola : Allegri Menyesalkan Kartu Merah Morata

sumber berita Allegri Menyesalkan Kartu Merah Morata : detik.com
Florence - Kemenangan yang diraih Juventus atas Fiorentina pada leg II semifinal Coppa Italia, Rabu (8/4) dinihari WIB, menyisakan cerita tidak enak untuk tim putih-hitam tersebut. Penyerang mereka, Alvaro Morata, menerima kartu merah menjelang laga berakhir.

Pada pertandingan yang dihelat di Artemio Franchi tersebut, Morata mendapatkan kartu merah pada menit ke-87 usai melakukan tekel terhadap Alessandro Diamanti. Penyerang asal Spanyol itu pun dipastikan absen di final.

"Jika Morata memang harus melanggarnya, seharusnya dia cukup tarik saja bajunya," ujar pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, kepada Rai Sport.

"Sayangnya, dia masih muda dan masih harus belajar beberapa tips dan trik. Rasanya kartu merah itu agak berlebihan, tapi kami menerimanya."

Selain Morata, Juventus juga tak akan diperkuat Claudio Marchisio. Gelandang berusia 29 tahun tersebut menerima kartu kuning yang membuatnya terkena akumulasi.

Meski demikian, Allegri tidak khawatir. Dia menilai, timnya punya kedalaman yang cukup.

"Paul Pogba akan bermain kembali, Alessandro Matri tampil bagus dan mencetak gol malam ini. Kami juga masih punya Kingsley Coman, yang terpaksa saya tarik keluar malam ini karena saya butuh seseorang yang tinggi seperti Fernando Llorente untuk menyambut bola di udara," kata Allegri.

Juventus melaju ke final Coppa Italia musim ini setelah menang 3-0 atas Fiorentina. Kemenangan itu membuat kemenangan 2-1 Fiorentina di Turin tidak berarti.

Ketiga gol Juventus pada laga tersebut diciptakan oleh Matri, Roberto Pereyra, dan Leonardo Bonucci.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Allegri Menyesalkan Kartu Merah Morata

No comments:

Post a Comment