Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Dybala Ingin Tampil di Liga Champions dan Masuk Timnas Argentina

Berita bola : Dybala Ingin Tampil di Liga Champions dan Masuk Timnas Argentina

sumber berita Dybala Ingin Tampil di Liga Champions dan Masuk Timnas Argentina : detik.com
Palermo - Penyerang Palermo Paulo Dybala disebut-sebut tengah jadi incaran sejumlah klub besar. Dia menegaskan hasratnya untuk naik level dengan menginginkan tampil di Liga Champions dan kancah internasional.

Dybala kabarnya jadi buruan sejumlah tim top jelang akhir musim 2014-2015 ini. Setidaknya Arsenal, Manchester United, dan Juventus disebut-sebut memantau pemain 21 tahun itu.

Penampilan Dybala musim ini memang memikat. Tampil 28 kali di Serie A bersama Palermo, penyerang asal Argentina itu mencetak 13 gol dan delapan assist. Artinya dari 28 laga yang dilalui, Dybala berkontribusi langsung terhadap gol dalam 21 di antaranya.

Ditambah usianya masih muda, tak ayal jika dia dikaitkan dengan beberapa klub. Palermo sendiri menyatakan siap melepasnya asalkan mendapatkan penawaran yang tepat, yakni tak kurang dari 40 juta euro.

Dybala sendiri makin 'menggoda' tim-tim top Eropa karena mengaku ingin merasakan atmosfer pertandingan di Liga Champions, yang kemungkinan besar belum bisa diberikan Palermo dalam waktu dekat. Selain itu, dia juga berharap mendapatkan panggilan dari tim nasional Argentina.

Meski demikian, dia tak mau secara eksplisit mengatakan ingin hengkang dari Palermo. Fokusnya saat ini cuma menyelesaikan musim dengan baik bersama tim.

"Saya menginginkan keduanya. Jika saya bermain di Liga Champions, maka saya akan punya kesempatan lebih besar untuk dipanggil tim nasional," kata Dybala kepada Rete Palermo dikutip Football Italia.

"Tapi akan tidak menghormati suporter Palermo jika saya mengatakan ingin sesuatu yang lain. Saya sangat senang dengan situasi di Sisilia dan di atas segalanya, saya fokus pada musim kami ini. Kami masih punya banyak hal untuk dibuktikan," tambah pemain yang akan habis masa kontraknya tahun depan tersebut.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Dybala Ingin Tampil di Liga Champions dan Masuk Timnas Argentina

No comments:

Post a Comment