Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Fiorentina Kini Fokus Menangi Liga Europa dan Finis Tiga Besar

Berita bola : Fiorentina Kini Fokus Menangi Liga Europa dan Finis Tiga Besar

sumber berita Fiorentina Kini Fokus Menangi Liga Europa dan Finis Tiga Besar : detik.com
Florence - Fiorentina tak mau meratapi lama-lama kegagalan di semifinal Coppa Italia, sebab La Viola punya target besar lainnya yakni memenangi Liga Europa dan lolos ke Liga Champions musim depan.

Hasrat Fiorentina melaju ke final Coppa Italia harus kandas setelah kalah 0-3 dari Juventus di leg kedua semifinal dinihari WIB tadi. Alhasil kemenangan 2-1 di Turin beberapa waktu lalu jadi tak berarti.

Hasil ini jelas jadi pukulan telak untuk skuat asal Florence itu mengingat mereka tadinya tinggal selangkah lagi lolos ke partai puncak, terlebih Juve tampil tanpa topskorernya, Carlos Tevez, dan kehilangan dua pemain di pertandingan tersebut.

Namun kekalahan tersebut adalah masa lalu untuk Fiorentina sebab mereka akan lekas bangkit mengingat masih ada beberapa misi penting menunggu mereka, yakni melaju jauh di Liga Europa dan kalau bisa memenanginya serta finis tiga besar untuk main di Liga Champions musim depan.

Di perempatfinal Liga Europa, Fiorentina akan berhadapan dengan Dynamo Kiev. Sementara di Serie A, anak didik Vincenzo Montella itu sementara duduk di posisi keempat dengan 49 poin dari 29 laga, selisih enam angka dari peringkat ketiga, Lazio.

"Kami harus mempertahankan posisi keempat, dan mencoba untuk finis ketiga, dan melakukan yang kami bisa untuk tampil di Warsawa (Final Liga Europa)," ujar presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, seperti dikutip Football Italia.

"Kami masih punya "piala" yang lebih penting, dan bisa kami dapatkan. Kini kami harus yakin bisa mendapatkannya," lanjutnya.

"Tim hebat ini akan memberi harapan besar untuk kota yang hebat ini. Kami masih punya mimpi untuk diwujudkan. Suporter sejati kami tentu tak akan kecewa dengan laga seperti ini, karena beberapa insiden membuat perbedaan besar."

"Kini kami harus menang di Naples (laga Serie A selanjutny). Kami selalu bisa bangkit. Saya pun sulit tidur seperti yang lainnya setelah kekalahan ini, tapi kami harus bisa bisa meraih misi-misi yang lain," tutupnya.
Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fiorentina Kini Fokus Menangi Liga Europa dan Finis Tiga Besar

No comments:

Post a Comment