Wednesday, April 8, 2015

Berita bola : Tak Cuma Lawan MU, Costa Juga Diragukan Tampil Kontra Arsenal

Berita bola : Tak Cuma Lawan MU, Costa Juga Diragukan Tampil Kontra Arsenal

sumber berita Tak Cuma Lawan MU, Costa Juga Diragukan Tampil Kontra Arsenal : detik.com
London - Kabar buruk untuk Chelsea yang sedang dalam perburuan gelar juara. Striker andalannya, Diego Costa, tak cuma dipastikan absen saat lawan Manchester United, namun juga diragukan tampil kala melawat ke kandang Arsenal.

Cedera hamstring Costa kembali kambuh kala Chelsea menang 2-1 atas Stoke City akhir pekan lalu. Padahal Costa kala itu baru tampil 12 menit setelah jadi pemain pengganti di babak kedua.

Hantu cedera hamstring sepertinya belum bisa lepas dari pemain 26 tahun itu, setelah berulang kali musim ini dia harus absen karena masalah yang sama.

Usai cederanya tersebut, Costa diprediksi akan absen sekitar dua pekan yang mana artinya dia akan melewatkan laga melawan Queens Park Rangers akhir pekan ini dan pekan berikutnya melawan MU di Stamford Bridge.

Kondisi Costa yang rentan cedera ini disinyalir sudah bikin sang pemain merasa frustrasi. Wajar jika Costa kemudian ngotot untuk memulihkan kondisinya demi bisa tampil di laga melawan Arsenal di Emirates Stadium 26 April mendatang.

Padahal dengan kerap kambuhnya cedera Costa, tentu tim medis The Blues tak mau memaksakan eks pemain Atletico Madrid itu untuk segera bermain. Bahkan ada rencana klub untuk mengirim Costa ke dokter spesialis demi menghilangkan problem pada hamstringnya, yang tentu membutuhkan waktu lama untuk pemulihan.

Wajar jika tenaga pencetak 19 gol di Premier League musim ini itu dibutuhkan mengingat musim menyisakan tujuh pekan lagi dan Chelsea kian dekat dengan trofi juara liga.

Apalagi selain melawan MU dan Arsenal, Chelsea masih harus bertemu Liverpool yang juga mengincar tiket ke Liga Champions musim depan. Demikian dilansir Telegraph.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Tak Cuma Lawan MU, Costa Juga Diragukan Tampil Kontra Arsenal

No comments:

Post a Comment