Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Fabregas dan Matic Dinilai Menurun, Mourinho Membela

Berita bola : Fabregas dan Matic Dinilai Menurun, Mourinho Membela

sumber berita Fabregas dan Matic Dinilai Menurun, Mourinho Membela : detik.com
London - Seiring dengan berjalannya musim, performa Cesc Fabregas dan Nemanja Matic dinilai ikut menunjukkan grafik menurun. Tapi Jose Mourinho membantah hal tersebut.

Fabregas dinilai menjadi salah satu pemain kunci di balik performa impresif Chelsea di awal musim. Gelandang yang didatangkan dari Barcelona itu rajin membuat assist untuk rekan-rekannya.

Dengan 17 assist, Fabregas memimpin daftar pemberi assist di Premier League musim ini. Namun hanya empat di antaranya yang dibuat setelah pergantian tahun. Catatan itu membuat Fabregas dinilai menurun penampilannya.

Tapi Mourinho tak sependapat dengan anggapan tersebut. Manajer asal Portugal itu menilai Fabregas bermain bagus dan tetap menjadi sosok penting untuk Chelsea.

"Bagi saya, sepakbola bukan hanya matematika. Ketika seseorang menulis bahwa Fabregas menurun karena jumlah assist-nya tidak sama, itu mungkin karena pemain yang dia beri assist tidak mencetak gol," ucap Mourinho seperti diwartakan ESPN FC.

"Saya pikir dia bermain dengan sangat baik untuk kami. Saya tidak pernah meragukan pentingnya Fabregas bagi kami di tim," imbuhnya.

Selain Fabregas, Matic juga menjadi pemain yang disorot karena performanya dinilai tak sama seperti saat Chelsea tampil impresif di awal musim. Setali tiga uang, Mourinho juga membela gelandang asal Serbia itu.

"Untuk Matic, dia diskors tidak boleh bertanding dan setelah bebas hukuman, dia cedera saat melakukan perayaan di final Piala Liga Inggris. Jadi dia kembali dan dia tidak dalam kondisi terbaik. Dia absen selama dua atau tiga pekan jadi butuh waktu," lanjut Mourinho.

"Tapi saya selalu berpikir stabilitas sangat penting dalam sebuah tim dan bukan di bulan April Anda akan membuat perubahan penting. April adalah momen stabilitas dan jelas saya tetap yakin pada orang yang saya percayai sejak awal musim," katanya menambahkan.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Fabregas dan Matic Dinilai Menurun, Mourinho Membela

No comments:

Post a Comment