Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Remy yang Kian Penting untuk The Blues

Berita bola : Remy yang Kian Penting untuk The Blues

sumber berita Remy yang Kian Penting untuk The Blues : detik.com
London - Loic Remy memang bukan pilihan utama Jose Mourinho untuk mengisi lini depan Chelsea. Namun belakangan Remy membuktikan bahwa dirinya bukan sekadar pemain cadangan. Dia juga bisa jadi penentu.

Remy didatangkan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu dari Queens Park Rangers. Penyerang berkebangsaan Prancis itu direkrut sebagai cadangan untuk Diego Costa.

Hingga kini, Remy baru tampil 16 kali di Premier League. Hanya empat di antaranya sejak menit pertama.

Meski demikian, Remy tetap memegang peran krusial dalam upaya Chelsea mengejar gelar Premier League musim ini. Belakangan dia justru tampil sebagai penentu kemenangan The Blues.

Yang paling aktual, Remy mencetak gol kemenangan saat Chelsea mengalahkan atas Stoke City akhir pekan kemarin. Setelah imbang 1-1 di babak pertama, Chelsea akhirnya menang 2-1 berkat gol Remy di paruh kedua. Ini adalah gol kelima Remy di Premier League musim ini.

Itu adalah kali kedua secara beruntun Remy memenangkan Chelsea. Di pekan sebelumnya di kandang Hull City, Remy juga mencetak gol penentu di babak kedua untuk memberi Chelsea kemenangan 3-2.

Kontribusi Remy dalam beberapa laga terakhir diakui Jose Mourinho sangat penting untuk Chelsea. Mourinho pun tak segan untuk menyanjung striker berusia 28 tahun itu.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Remy yang Kian Penting untuk The Blues

No comments:

Post a Comment