Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Pentingnya Piala FA untuk Musim 'Si Merah'

Berita bola : Pentingnya Piala FA untuk Musim 'Si Merah'

sumber berita Pentingnya Piala FA untuk Musim 'Si Merah' : detik.com
Liverpool - Finis di posisi empat besar Premier League masih menjadi target besar Liverpool di sisa musim. Tetapi ada pula ajang Piala FA, satu target besar lain yang bahkan dinilai mampu membuat The Reds tetap sukses musim ini kendatipun cuma finis kelima.

Usaha Liverpool menembus empat besar baru saja mendapat hantaman setelah kalah 1-4 dari Arsenal. Hasil itu membuat 'Si Merah' kini terpaut tujuh poin dari posisi Liga Champions, dengan tujuh pertandingan tersisa.

"Kami mesti mendongakkan kepala dan terus percaya. Kami harus terus maju untuk berusaha finis empat besar. Kami masih punya sejumlah pertandingan dan banyak hal yang masih bisa terjadi," kata pemain Liverpool Philippe Coutinho seperti dikutip Sports Mole.

Selain empat besar, saat ini Liverpool sebenarnya masih berkesempatan menyudahi musim dengan piala. Meskipun sudah kandas di Piala Liga Inggris dan Liga Champions--kemudian Liga Europa, Anfield Gank masih punya Piala FA.

Liverpool akan menjalani laga replay lawan Blackburn Rovers di Ewood Park, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB, dengan tiket semifinal menjadi pertaruhan. Pemenang partai itu akan berjumpa Aston Villa, sedangkan partai empat besar lain mempertemukan Reading dengan Arsenal.

"Tenty saja meraih trofi Piala FA akan menyelamatkan musim kami. Sangatlah penting buat kami untuk terus menjadikan hal tersebut sebagai sebuah target," ujar Coutinho.

"Musim ini akan tetap sukses dengan finis kelima dan meraih Piala FA, tapi kami juga ingin ada di Liga Champions musim depan. Itulah target utama kami," tegasnya.

Liverpool sejauh ini memiliki tujuh titel Piala FA, dengan gelar terakhir direngkuh pada tahun 2006 lalu. Pada tahun 2012 Liverpool mampu maju ke final tetapi akhirnya kalah dari Chelsea.




Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Pentingnya Piala FA untuk Musim 'Si Merah'

No comments:

Post a Comment