Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Ronaldo Lebih Subur Dibanding 53 Klub di Kompetisi Teratas Eropa

Berita bola : Ronaldo Lebih Subur Dibanding 53 Klub di Kompetisi Teratas Eropa

sumber berita Ronaldo Lebih Subur Dibanding 53 Klub di Kompetisi Teratas Eropa : detik.com
Jakarta - Cristiano Ronaldo tampil fenomenal dengan lima golnya saat membantu Real Madrid menggilas Granada. Total golnya yang kini berjumlah 36 di La Liga Primera membuatnya lebih subur dibanding separuh klub di lima kompetisi teratas Eropa.

Madrid meraih kemenangan gemilang dengan skor 9-1 saat menjamu Granada dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (5/4/2015) kemarin. Dari sembilan gol tersebut lima di antaranya dibuat Ronaldo masing-masing di menit 30,36, 38, 54 dan 89.

Lima gol tersebut membuat Ronaldo kini sudah membuat 36 gol di Liga Spanyol. Selain menyalip Lionel Messi di daftar pencetak gol sementara, pemain terbaik dunia itu kini juga tercatat lebih tajam dibanding separuh klub yang berlaga di lima kompetisi teratas Eropa. Menurut catatan Dailymail, ada 53 klub (dari total 98 klub) di Serie A, Premier League, Bundesliga dan Ligue 1 yang jumlah golnya di bawah Ronaldo.

Di Liga Spanyol, klub-klub yang kalah produktif dibanding Ronaldo adalah Malaga, Athletic Bilbao, Rayo Vallecano, Real Sociedad, Celta Vigo, Espanyol, Getafe, Levante, Eibar, Elche, Deportivo la Coruna, Almeria, Granada dan Cordoba.

Sedangkan di Bundesliga, klub-klub yang belum sampai mencetak 36 gol adalah Augsburg, Borussia Dortmund, Mainz, Cologne, Hertha Berlin, Freiberg, Hannover, Hamburg, Paderborn, serta Stuttgart.

Di Serie A ada Torino, Sassuolo, Udinese, Empoli, Chievo, Atalanta, Cesena, Cagliari dan Parma. Sementara di Ligue 1 Lille, Rennes, Nantes, Guingamp, Nice, Bastia, Evian, Lorient, Toulouse, Metz dan Lens jadi klub yang kalah subur dibanding CR7.

Terakhir, di Premier League ada Stoke City, Newcastle United, West Bromwich Albion, Hull City, Aston Villa, Sunderland, Queens Park Rangers, Burnley, dan Leicester City yang jumlah golnya kalah dibanding Ronaldo.

"Senang bisa mencetak lima gol bersama tim yang luar biasa ini. Terimakasih untuk semua dukungannya," sahut Ronaldo di akun Twitternya.

Lima gol yang dibuat Ronaldo dalam laga tersebut menjadi jawaban atas kritik yang terus mendatanginya sejak awal tahun. Ronaldo merosot produktivitasnya selepas menerima trofi Ballon d'Or. Total di semua kompetisi musim ini Ronaldo sudah membuat 47 gol.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ronaldo Lebih Subur Dibanding 53 Klub di Kompetisi Teratas Eropa

No comments:

Post a Comment