Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Foto Bareng Van Gaal Usai City Kalah dari MU, Pesepakbola Wanita Ini Minta Maaf

Berita bola : Foto Bareng Van Gaal Usai City Kalah dari MU, Pesepakbola Wanita Ini Minta Maaf

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Foto Bareng Van Gaal Usai City Kalah dari MU, Pesepakbola Wanita Ini Minta Maaf
Manchester - Kekalahan Manchester City dari Manchester United masih menyisakan cerita. Pemain tim wanita City, Toni Duggan, mendapatkan kritik. Penyebabnya? Dia berfoto dengan Louis van Gaal tak lama setelah kekalahan City itu.

Foto bareng sosok tenar memang biasa dilakukan oleh siapa pun. Namun, akan beda ceritanya jika Anda adalah seorang pesepakbola yang membela sebuah klub dan sosok tenar yang Anda ajak foto bareng adalah manajer dari klub rival.

Belum lagi jika kondisinya tidak menyenangkan: klub Anda baru saja dikalahkan oleh klub rival Anda itu.

Demikianlah yang dialami oleh Duggan. Maksud hati hanya ingin foto bareng Van Gaal, yang kebetulan dia temui di sebuah restoran, tapi yang ada malah mendapatkan kritik.

Foto bersama Van Gaal itu sempat diunggah Duggan ke akun Instagram pribadinya, namun kemudian dia hapus. Beberapa pendukung City langsung mengritik Duggan via komentar di foto tersebut.



Duggan pun mengaku bersalah. Pesepakbola yang juga anggota tim nasional wanita Inggris itu lantas mengeluarkan permintaan maaf atas foto barengnya dengan Van Gaal tersebut.Next

sumber berita Foto Bareng Van Gaal Usai City Kalah dari MU, Pesepakbola Wanita Ini Minta Maaf : detik.com

No comments:

Post a Comment