Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung

Berita bola : Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung
Genoa - Masa depan Mario Balotelli di Liverpool sedang jadi spekulasi. Jika nanti The Reds benar-benar melepasnya, Sampdoria dinyatakan siap merekrut penyerang asal Italia tersebut.

Balotelli, yang pernah merumput di Premier League bersama Manchester City, kembali ke Inggris musim panas lalu usai Liverpool mendatangkannya dari AC Milan.

Akan tetapi, sejauh ini pemain berusia 24 tahun tersebut belum bisa unjuk gigi sepenuhnya setelah cuma mampu membuat sebiji gol di Premier dengan berseragam 'Si Merah'.

Hal itu membuat masa depan Balotelli di Anfield kini diselubungi spekulasi. Berhembus rumor kalau Liverpool siap melegonya pada bursa transfer musim panas nanti.

Jika itu benar-benar terjadi, Il Samp sudah siap menjadi pelabuhan berikutnya dari pesepakbola yang juga pernah membela Lumezzane dan Inter Milan tersebut.

"Saya siap memboyong Balotelli," kata Presiden Sampdoria Massimo Ferrero kepada Gazzetta TV yang dikutip Football Italia.

"Di sini, tanpa tekanan yang ada di sebuah klub besar ia mungkin kembali menjadi seorang pemain top. Jika seorang penyerang bermain di lingkungan yang lebih tenang gol akan datang lebih mudah dan jika situasi berjalan buruk rasa kesal orang-orang takkan terlalu besar."

"Balotelli saat ini sedang tidak merasakan rasa lapar dan determinasi besar, ia sudah mendapatkan terlalu banyak," nilainya.
sumber berita Jika Balotelli Dilepas Liverpool, Sampdoria Siap Menampung : detik.com

No comments:

Post a Comment