Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Garcia Puji Roma, tapi Sayangkan Kegagalan Bikin Gol Kedua

Berita bola : Garcia Puji Roma, tapi Sayangkan Kegagalan Bikin Gol Kedua

sumber berita Garcia Puji Roma, tapi Sayangkan Kegagalan Bikin Gol Kedua : detik.com
Roma - Allenatore AS Roma Rudi Garcia menyangjung timnya usai memetik kemenangan 1-0 atas Napoli. Namun dia menyayangkan kegagalan Roma yang tak mampu menghabisi Napoli lebih cepat.

Menjamu Napoli di Stadion Olimpico, Sabtu (4/4/2015), Roma menang tipis 1-0. Miralem Pjanic menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-25 untuk sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Roma di kandang yang sudah berlangsung selama empat bulan.

Setelah unggul di babak pertama, Roma lebih banyak dikurung oleh Napoli di paruh kedua. Namun Morgan De Sanctis yang tampil prima di bawah mistar gawang beberapa kali melakukan penyelamatan penting untuk menjaga gawangnya dari kebobolan. Sepanjang pertandingan, kiper berusia 38 tahun itu tercatat melakukan lima penyelamatan.

Lebih banyak ditekan oleh Napoli, Roma akhirnya mengandalkan serangan balik. Pergerakan Juan Manuel Iturbe beberapa kali merepotkan barisan pertahanan Napoli. Tapi hingga akhir laga, tak ada tambahan gol yang tercipta.

Garcia menyayangkan kegagalan timnya dalam mencetak gol kedua dalam pertandingan tersebut. Namun pelatih asal Prancis itu tetap memuji kerja keras Daniele De Rossi dkk.

"Tujuannya hari ini adalah memulai dengan kuat dan kemudian rapi dalam bertahan karena Napoli punya penyerang-penyerang berkualitas," ujar Garcia kepada Sky Sport Italia.

"Kami tampil cukup baik dan sayangnya kami tidak menghabisi mereka lebih awal dengan gol kedua. Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena ini tidak mudah."

"Ini adalah penegasan bahwa pemain-pemain ini memberi segalanya di lapangan. Kami membuat beberapa kesalahan di lini tengah, tapi melihat keinginan kuat untuk bertarung sampai detik terakhir," katanya.

Kemenangan ini tak mengubah posisi Roma di klasemen. Giallorossi masih menempati peringkat kedua dengan 56 poin dari 29 pertandingan.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Garcia Puji Roma, tapi Sayangkan Kegagalan Bikin Gol Kedua

No comments:

Post a Comment