Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Setelah 4 Bulan, Roma Akhiri Puasa Kemenangan Kandang

Berita bola : Setelah 4 Bulan, Roma Akhiri Puasa Kemenangan Kandang

sumber berita Setelah 4 Bulan, Roma Akhiri Puasa Kemenangan Kandang : detik.com
Roma - Kemenangan atas Napoli tak sekadar berarti tiga poin untuk AS Roma. Hasil ini sekaligus mengakhiri puasa kemenangan Roma di kandang sendiri yang sudah berlangsung sejak bulan November 2014 lalu.

Roma sudah cukup lama tidak menang di Stadion Olimpico di ajang Serie A. Kali terakhir I Lupi menang di hadapan para pendukungnya adalah saat mengalahkan Inter Milan dengan skor 4-2 pada November tahun lalu.

Usai kemenangan atas Inter, Roma melewati tujuh pertandingan kandang di liga tanpa kemenangan. Pasukan Rudi Garcia itu mencatat enam hasil imbang dan satu kali kalah.

Kerinduan publik Olimpico akan kemenangan Roma akhirnya terbayar di pertandingan melawan Napoli. Di giornata ke-29, Sabtu (4/4/2015), Giallorossi menang 1-0 berkat gol tunggal Miralem Pjanic di babak pertama.

Gawang Napoli memang menjadi sasaran favorit Pjanic di Serie A. Musim lalu, dia juga menjadi penentu kemenangan Roma atas Napoli di Olimpico. Gelandang internasional Bosnia-Herzegovina itu mencetak dua gol untuk memberi Roma kemenangan 2-0 atas Partenopei.

Hasil ini memantapkan posisi Roma di urutan kedua klasemen dengan 56 poin dari 29 pertandingan. Daniele De Rossi dkk. untuk sementara masih tertinggal 11 angka dari Juventus dan unggul empat poin dari Lazio yang ada di urutan ketiga.




Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Setelah 4 Bulan, Roma Akhiri Puasa Kemenangan Kandang

No comments:

Post a Comment