Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Guardiola: Saya Ingin 1.000 Dante di Tim Saya

Berita bola : Guardiola: Saya Ingin 1.000 Dante di Tim Saya

sumber berita Guardiola: Saya Ingin 1.000 Dante di Tim Saya : detik.com
Dortmund - Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, secara khusus memuji Dante terkait kemenangan 1-0 atas Borussia Dortmund. Guardiola sampai menyebut, dia butuh 1.000 Dante di timnya.

Dante sendiri jarang mendapatkan kesempatan tampil belakangan. Meski sudah bermain sebanyak 21 kali di Bundesliga musim ini, sejak 14 Februari lalu dia hanya tiga kali menjadi starter.

Bek berusia 31 tahun itu pun mengaku tidak senang sering-sering berada di bangku cadangan. Namun, ketika cedera menghantam Bayern dan Guardiola membutuhkan kemenangan kala bertandang ke markas Dortmund, Dante unjuk gigi.

Dipasang sebagai salah satu trio bek --bersama dengan Medhi Benatia dan Jerome Boateng--, Dante dinilai Guardiola bermain impresif. Tanpa Dante, Bayern bakal kesulitan untuk menghalau serangan-serangan Dortmund.

"Saya ingin memberikan selamat untuk pemain-pemain saya dan mendedikasikan kemenangan ini untuk Dante," ujar pelatih asal Spanyol tersebut di situs resmi klub.

"Dia jarang bermain belakangan ini, tapi dia begitu vital buat kami. Saya ingin 1.000 Dante di tim saya," kata Guardiola.

Soal dominasi Dortmund diakui sendiri oleh kapten Bayern, Philipp Lahm. Bayern kalah dominan dalam penguasaan bola, namun Lahm mengakui bahwa mereka bertahan dengan baik.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Guardiola: Saya Ingin 1.000 Dante di Tim Saya

No comments:

Post a Comment