Sunday, April 5, 2015

Berita bola : Hummels: Dortmund Hanya Kurang Beruntung

Berita bola : Hummels: Dortmund Hanya Kurang Beruntung

sumber berita Hummels: Dortmund Hanya Kurang Beruntung : detik.com
Dortmund - Bek Borussia Dortmund, Mats Hummels, merasa Bayern Munich tidak tampil lebih baik dari timnya. Oleh karenanya, kekalahan 0-1 dari Bayern disebutnya sebagai sebuah ketidakberuntungan.

Pada laga yang berlangsung di Signal Iduna Park, Minggu (5/4) dinihari WIB, Dortmund memang punya percobaan mencetak gol yang lebih banyak dari Bayern. Dalam catatan ESPNFC, tim besutan Juergen Klopp itu punya 15 attempts, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat hanya 2 di antaranya yang tepat sasaran.

Sementara, Bayern hanya punya 7 attempts, namun punya attempts on target yang sama dengan Dortmund, yakni 2. Tak banyaknya peluang yang dimiliki Bayern, membuat Hummels kecewa berat. Dia merasa, Bayern tak pantas menang.

"Bayern bukanlah tim yang lebih baik dan saya pikir, semua orang bisa melihat itu," ujarnya seperti dilansir situs resmi Bundesliga.

Dalam keadaan tertinggal 0-1, Juergen Klopp langsung memainkan beberapa pemain ofensif di pertengahan babak kedua, salah satunya dengan memasukkan penyerang tambahan, yakni Adrian Ramos.

Namun, itu tidak cukup untuk membantu Dortmund. Mereka tetap kesulitan untuk membongkar pertahanan Bayern.

"Meskipun kami tidak banyak mendapatkan peluang bersih, kami jelas punya peluang lebih banyak dari mereka. Jelas, kami kurang beruntung saja," kata Hummels.

Dengan kemenangan tersebut, Bayern kokoh di puncak klasemen sementara dengan nilai 67. Sementara, Dortmund berada di posisi ke-10 dengan nilai 33.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hummels: Dortmund Hanya Kurang Beruntung

No comments:

Post a Comment