Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Van Gaal Bidik Target Lebih Tinggi Lagi Bersama MU

Berita bola : Van Gaal Bidik Target Lebih Tinggi Lagi Bersama MU

sumber berita Van Gaal Bidik Target Lebih Tinggi Lagi Bersama MU : detik.com
Manchester - Louis van Gaal membidik target lebih tinggi lagi bersama Manchester United di Liga Inggris musim ini. Manajer 63 tahun itu masih yakin kans 'Setan Merah' juara Premier League belum sirna.

MU memetik kemenangan kelima secara berurutan saat menaklukkan Aston Villa. Dalam laga yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (4/3/2015) malam WIB itu, The Red Devils menang dengan skor akhir 3-1.

Ander Herrera menjadi pahlawan dengan brace yang dicetak ke gawang The Villans. Satu gol lainnya dibukukan oleh Wayne Rooney.

Kemenangan itu mgengantarkan MU menempati posisi tiga klasemen. Mereka yang menoleksi 62 poin, berjarak tujuh poin dari Chelsea di posisi pertama. Tapi, The Blues masih mempunyai tabungan satu laga.

Dengan Liga Inggris yang masih menyisakan tujuh laga, Van Gaal yakin bahwa MU masih mempunyai peluang untuk menjadi juara. Apalagi, MU masih akan berhadapan dengan Chelsea pada 18 April ini, enam hari sebelumnya mereka akan menjamu Manchester City.

"Saya melihat lebih tinggi lagi (daripada sekadar lolos ke Liga Champions)," kata Van Gaal di Sports Mole.

"Kami harus memetik kemenangan setiap pekan untuk meraih itu. Tapi saat Anda memberikan tekanan, maka hal itu mungkin. Arsenal juga memberikan tekanan. Jadi, Anda tidak akan pernah tahu," tambah meneer Belanda itu.


Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Van Gaal Bidik Target Lebih Tinggi Lagi Bersama MU

No comments:

Post a Comment