Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Gullit Tak Tutup Kans Latih Milan, tapi ...

Berita bola : Gullit Tak Tutup Kans Latih Milan, tapi ...

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Gullit Tak Tutup Kans Latih Milan, tapi ...
Shanghai - Masa depan Filippo Inzaghi ramai dispekulasikan seiring dengan hasil mengecewakan AC Milan. Ruud Gullit tak menutup kemungkinan melatih bekas klubnya itu tapi menurut dia, Inzaghi harus diberi waktu.

Rossoneri cuma menang tiga kali dalam 10 pertandingan terakhirnya di Serie A. Sampai pekan ke-30, Keisuke Honda dkk. masih terpuruk di peringkat kedelapan dengan mengoleksi 42 poin, tertinggal tujuh poin dari Fiorentina di urutan kelima, tempat terakhir kompetisi Eropa.

Secara matematika peluang bermain di Eropa belum tertutup tapi tidak dipungkiri bahwa kesempatan Milan kecil. Melihat situasi ini, Milan disebut-sebut sudah mulai mempertimbangkan nama-nama calon pengganti Inzaghi, termasuk bekas pelatih Juventus Antonio Conte dan Vincenzo Montella.

Gullit merupakan salah satu dari 'Trio Belanda' legendaris Milan bersama dengan Marco van Basten dan Frank Rijkaard. Selama 1987-1993 memperkuat Milan, Gullit pernah membawa 'Merah-Hitam' meraih tiga Scudetto dan dua Piala Eropa (sekarang Liga Champions).

"Saya akan merasa terhormat untuk melatih Milan. Meski begitu, bukan berarti saya ingin menjadi pelatih Milan," kata eks pesepakbola yang kini berusia 52 tahun itu di Football Italia.

"Saya ingin menegaskan lagi bahwa mereka harus memberi Inzaghi waktu untuk berkembang. Tidak cukup hanya membeli pemain karena tidak ada satupun hal yang akan membuat perbedaan. Milan harus membangun sebuah tim," tandas dia.

Selepas kariernya sebagai pemain, Gullit pernah melatih beberapa tim seperti Chelsea, Newcastle United, Feyenoord, LA Galaxy, dan terakhir klub Rusia Terek Grozny.

sumber berita Gullit Tak Tutup Kans Latih Milan, tapi ... : detik.com

No comments:

Post a Comment