Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : 'Ada Tekanan Lebih Besar Berlaga di Fase Gugur Liga Champions'

Berita bola : 'Ada Tekanan Lebih Besar Berlaga di Fase Gugur Liga Champions'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Ada Tekanan Lebih Besar Berlaga di Fase Gugur Liga Champions'
Porto - Bagi Thomas Mueller, setiap tim yang berlaga di fase gugur Liga Champions tidak boleh berbuat kesalahan sedikit pun. Oleh karenanya, ada tekanan tambahan untuk mereka yang berlaga di fase tersebut.

Ambil contoh ketika sebuah tim menjadi tuan rumah. Dengan adanya sistem agresivitas gol tandang, si tuan rumah akan sebisa mungkin menjaga gawangnya bersih dari gol tim tamu. Kecuali si tuan rumah menang dengan skor telak, satu gol saja masuk ke dalam gawangnya bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk tim tamu.

Maka, tidak heran ketika Juventus hanya menang 1-0 atas AS Monaco di Juventus Stadium, Rabu (15/4) dinihari WIB, Massimiliano Allegri bersyukur. Pelatih Juventus itu lega gawang timnya tidak kebobolan.

"Tentu saja, sekarang tekanannya lebih berat. Anda tahu bahwa kesalahan kecil bisa merugikan; Anda tidak bisa langsung begitu saja menngoreksi kesalahan," ujar Mueller di situs resmi UEFA.

"Setiap leg kedua di fase ini adalah pertandingan hidup dan mati. Jika hasil yang diraih tak cukup bagus, tamatlah Anda."

"Di fase grup, penting bagi tiap tim untuk melakukan start bagus dengan satu atau dua kemenangan, lalu semuanya menjadi lebih mudah. Di fase itu, Anda masih bisa mengoreksi kesalahan dan masih bisa memegang harapan sampai saat terakhir."

"Namun, di fase gugur, Anda tidak punya banyak waktu untuk mengoreksi kesalahan. Tantangan di sini lebih berat," kata Mueller.Next

sumber berita 'Ada Tekanan Lebih Besar Berlaga di Fase Gugur Liga Champions' : detik.com

No comments:

Post a Comment