Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Masih Merasa Oke, Buffon Belum Pikirkan Rencana Pensiun

Berita bola : Masih Merasa Oke, Buffon Belum Pikirkan Rencana Pensiun

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Masih Merasa Oke, Buffon Belum Pikirkan Rencana Pensiun
Turin - Januari lalu usia Gianluigi Buffon sudah genap 37 tahun. Tak lagi muda untuk seorang pesepakbola, walaupun itu belum membuatnya memikirkan untuk pensiun.

Belum adanya keinginan mundur dari bermain sepakbola itu disebut Buffon karena merasa dirinya saat ini masih bisa tampil prima di bawah mistar gawang.

Faktanya, pemain yang kini sedang berusaha membantu Juventus meraih Scudetto keempat secara beruntun memang masih jadi pilihan pertama di klubnya dan juga di tim nasional Italia.

Salah satu bukti kepiawaian Buffon dalam mengawal gawang baru saja diperlihatkan ketika membuat tiga penyelamatan penting dalam kemenangan 1-0 Juve atas Monaco di partai leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (15/4/2015) dinihari WIB.

"Seorang pemain berhenti ketika ia merasa sudah lagi tidak sama seperti sebelumnya di atas lapangan. Melihatnya secara objektif, aku belum seperti itu," kata Buffon seperti dikutip Reuters.

"Aku akan terus bermain selama diriku masih tampil baik, kalau tidak itu akan jadi sia-sia saja. Kenapa harus berpisah dengan sepakbola ketika Anda masih bermain dengan baik?".

"Pada indikasi pertama penurunan, aku yang akan pertama merespons dengan mundur. Aku pikir seorang pemain sudah harus mundur ketika dirinya masuk ke lapangan dan melihat dirinya sudah tidak lagi sama seperti sebelumnya," beber mantan pemain Parma itu.

sumber berita Masih Merasa Oke, Buffon Belum Pikirkan Rencana Pensiun : detik.com

No comments:

Post a Comment