Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Ramos Bicara soal Insidennya dengan Mandzukic

Berita bola : Ramos Bicara soal Insidennya dengan Mandzukic

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Ramos Bicara soal Insidennya dengan Mandzukic
Madrid - Insiden yang melibatkan Sergio Ramos dan Mario Mandzukic dalam Derby Madrid di Vicente Calderon tadi malam mengundang sorotan. Ramos menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud melukai lawan mainnya itu.

Ramos menyikut wajah Mandzukic di awal babak kedua pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions antara Atletico Madrid kontra Real Madrid. Walhasil, striker Atletico tersebut mengeluarkan banyak darah.

Beruntung bagi Ramos kejadian itu lolos dari pengamatan wasit Milorad Mazic. Pemain internasional Spanyol itu pun tidak diganjar hukuman begitupun dengan Madrid mengingat kejadian itu terjadi di kotak penalti, yang mana sempat membuat Mandzukic protes keras.

Meski begitu, insiden ini banyak mendapat sorotan besar di media. Bahkan gelandang Atletico Mario Suarez tidak dapat menyembunyikan kekecewaannya terhadap performa wasit, yang disebutnya "sangat buruk".

"Aku tidak akan berbicara sampai detilnya, karena itulah ada wasit di sana," ucap Ramos yang dikutip AS.

"Terkadang wasit membuat keputusan yang benar dan terkadang bisa salah juga. Ini bagian dari permainan di mana aku mundur dan bertabrakan dengan dia (Mandzukic) tapi aku sama sekali tidak berniat melukai dia."

Sikutan Ramos kepada Mandzukic hanya satu dari sejumlah insiden yang tercipta di duel Atletico vs Madrid tadi malam. Bek kanan Madrid, Dani Carvajal, diduga menggigit dan meninju penyerang Kroasia itu.

Pertandingan itu sendiri berakhir imbang 0-0. Leg II akan digelar di Santiago Bernabeu, sepekan lagi.

sumber berita Ramos Bicara soal Insidennya dengan Mandzukic : detik.com

No comments:

Post a Comment