Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Mueller Sebut Bayern Favorit, tapi Waspadai Kecepatan Pemain-pemain Porto

Berita bola : Mueller Sebut Bayern Favorit, tapi Waspadai Kecepatan Pemain-pemain Porto

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mueller Sebut Bayern Favorit, tapi Waspadai Kecepatan Pemain-pemain Porto
Porto - Thomas Mueller berani menyebut timnya, Bayern Munich, lebih diunggulkan ketika menghadapi FC Porto. Kendati demikian, Mueller juga mengatakan, Porto punya modal untuk melukai Bayern.

Bayern akan menghadapi Porto pada leg I perempatfinal Liga Champions di Estadio do Dragao, Porto, Kamis (16/4) dinihari WIB. Kedua kesebelasan sudah pernah berjumpa dua kali di perempatfinal Piala/Liga Champions, dengan Bayern lolos pada kedua kesempatan (1990/91 dan 1999/00).

Musim ini, baik Bayern maupun Porto sama-sama lolos ke fase gugur sebagai juara grup. Di babak perdelapanfinal, Bayern sukses menyingkirkan Shakhtar Donetsk yang merupakan runner-up Grup H, grup tempat Porto berasal.

"Porto juga menjadi juara grup --grup yang sama dengan Shakhtar--, jadi mereka lebih kuat," ujar Mueller dalam wawancaranya dengan situs resmi UEFA.

Mueller menyebut ada beberapa hal yang patut diwaspadai dari Porto. Salah satunya, tim besutan Julen Lopetegui itu punya pemain-pemain yang amat piawai dalam membawa bola di kaki mereka.

Hal lainnya, Porto adalah tim ofensif yang amat mengandalkan kecepatan pemain-pemain mereka. Porto biasa bermain dengan formasi 4-3-3 dan banyak mengandalkan tusukan dari sisi sayap, termasuk dari kedua fullback mereka.

"Mereka punya pemain-pemain yang cepat dan ber-skill tinggi, kami harus berhati-hati."

"Tentu saja kami adalah favoritnya setelah melihat performa musim lalu dan skuat yang kami miliki. Namun, kami tidak akan menganggap remeh Porto."

"Kami ingin tampil sebaik mungkin dan meraih sesuatu dari pertandingan ini," kata Mueller.


sumber berita Mueller Sebut Bayern Favorit, tapi Waspadai Kecepatan Pemain-pemain Porto : detik.com

No comments:

Post a Comment