Wednesday, April 15, 2015

Berita bola : Porto Oke di Kandang, Bayern Bagus di Tandang

Berita bola : Porto Oke di Kandang, Bayern Bagus di Tandang

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Porto Oke di Kandang, Bayern Bagus di Tandang
Jakarta - Porto akan menghadapi laga leg pertama perempatfinal Liga Champions di antaranya dengan modal catatan oke di kandang. Tetapi Bayern Munich yang bakal dijamu ternyata sebaliknya punya catatan cukup bagus dalam laga tandang.

Porto akan jadi tuan rumah partai leg pertama di Estadio do Dragao, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB, sebelum Bayern gantian menjamu dalam laga leg kedua di Allianz Arena pekan depan.

Untuk laga itu Porto dicatat tidak terkalahkan dalam sembilan laga kandangnya secara berturut-turut di Eropa. Namun, Bayern juga cuma dua kali kalah dalam 15 partai terakhir di kompetisi Eropa.

Berikut data dan fakta seputar pertandingan tersebut seperti dirangkum oleh Four Four Two.

- Kedua tim ini sudah pernah berjumpa dua kali di perempatfinal Piala/Liga Champions, dengan Bayern lolos pada kedua kesempatan (1990/91 dan 1999/00).

- Porto akan bermain dalam perempatfinal ketujuh di Piala/Liga Champions. Klub Portugal itu sejauh ini baru dua kali sampai ke semifinal, tetapi kedua-duanya berhasil diakhiri dengan sekaligus jadi juara.

- Porto tak terkalahkan dalam sembilan laga kandang beruntun di Eropa, memenangi enam dari tujuh pertandingan terakhir yang dimainkan di markasnya.Next

sumber berita Porto Oke di Kandang, Bayern Bagus di Tandang : detik.com

No comments:

Post a Comment