Monday, April 13, 2015

Berita bola : Hadapi Atletico, Madrid Dituntut Tak Lakukan Kesalahan yang Sama

Berita bola : Hadapi Atletico, Madrid Dituntut Tak Lakukan Kesalahan yang Sama

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hadapi Atletico, Madrid Dituntut Tak Lakukan Kesalahan yang Sama
Madrid - Derby Madrid akan manggung lagi di tengah pekan ini dalam ajang Liga Champions. Pepe menyerukan supaya Real Madrid tak melakukan kesalahan yang sama seperti pertemuan-pertemuan mereka sebelumnya.

Madrid terakhir kali mengalahkan Atletico di final Liga Champions 2013-14 dengan skor meyakinkan 4-1 lewat babak perpanjangan waktu. Setelahnya, pasukan Carlo Ancelotti kalah di enam pertemuan berikutnya

Atletico berhasil memenangi empat Derby Madrid dan dua kali imbang, yang terjadi di Santiago Bernabeu. Sedangkan di perjumpaan terakhir kedua tim yang terjadi di Vicente Calderon, Los Rojiblancos menggasak Los Blancos 4-0.

Kembali Calderon, Rabu (15/4) dinihari WIB, Madrid mengharapkan peruntungan yang berbeda. Madrid akan menantang Atletico dalam laga leg pertama babak perempatfinal.

"Ini adalah sebuah pertandingan yang sulit bagi kami tapi juga bagi mereka," ucap Pepe di AS. "Aku pikir kami tidak boleh melakukan banyak kesalahan seperti yang kami lakukan di pertemuan-pertemuan sebelumnya melawan Atletico."

"Jika kami bermain dengan intensitas, kerendahan hati yang tim perlihatkan pada musim lalu dan di pertandingan-pertandingan sekarang ini, aku pikir kami akan menghasilkan sebuah performa yang bagus."

Untuk melewati Atletico, jelas bukan perkara gampang bagi Madrid. Apalagi, tim arahan Diego Simeone itu belum terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.




sumber berita Hadapi Atletico, Madrid Dituntut Tak Lakukan Kesalahan yang Sama : detik.com

No comments:

Post a Comment