Monday, April 13, 2015

Berita bola : Prediksi Rumah Judi: Pellegrini Dipecat, Ancelotti Jadi Penggantinya

Berita bola : Prediksi Rumah Judi: Pellegrini Dipecat, Ancelotti Jadi Penggantinya

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Prediksi Rumah Judi: Pellegrini Dipecat, Ancelotti Jadi Penggantinya
Manchester - Kekalahan Manchester City di laga Derby Manchester semalam membuat posisi Manuel Pellegrini kian genting. Pellegrini diprediksi bakal dipecat akhir musim ini dengan Carlo Ancelotti dijagokan sebagai penggantinya.

City, setelah di empat laga derby sebelumnya selalu menang, akhirnya harus takluk dari Manchester United dengan skor 2-4 meski sempat unggul lebih dulu lewat gol Sergio Aguero.

Kekalahan ini menjadi yang keenam dari delapan pertandingan terakhir di seluruh kompetisi. City kini tertahan di posisi keempat klasemen, selisih empat angka dari MU di posisi ketiga, lima angka dari Arsenal, dan sembilan angka dari Chelsea di puncak klasemen.

Dengan kondisi demikian jelas bakal sulit untuk City mempertahankan gelar juara dan ini tentu bakal berimbas pada kursi manajer yang kini diduduki oleh Pellegrini.

Sebelum kekalahan ini saja posisi Pellegrini sudah digoyang dan wajar jika usai laga di Old Trafford tersebut, sejumlah rumah judi online, seperti Sky Bet, Bet Victor, 888, William Hill, dan Bet Fair menempakan Pellegrini di posisi teratas daftar manajer klub Premier League berikutnya yang bakal dipecat, dengan koefisien rata-rata 4/5.

Di bawah Pellegrini tepat adalah tidak ada manajer yang sama sekali dipecat dengan koefisien 5/4 dan Samy Allardyce.

Sebagai pengganti Pellegrini, City disebut akan menunjuk Carlo Ancelotti di kandidat pertama atau Rafael Benitez di posisi kedua. Kedua pelatih tersebut juga sedang dispekulasikan masa depannya di klub masing-masing.

"Saya tidak mau membicarakan soal posisi saya. Itu tidak penting," begitu ucap Pellegrini ketika ditanya soal masa depannya di klub tersebut
sumber berita Prediksi Rumah Judi: Pellegrini Dipecat, Ancelotti Jadi Penggantinya : detik.com

No comments:

Post a Comment