Monday, April 13, 2015

Berita bola : Young: Gol dan Assist sebagai Rasa Terima Kasih untuk Van Gaal

Berita bola : Young: Gol dan Assist sebagai Rasa Terima Kasih untuk Van Gaal

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Young: Gol dan Assist sebagai Rasa Terima Kasih untuk Van Gaal
Manchester - Atas performa apiknya, Ashley Young dianugerahi gelar man of the match pada derby Manchester, Minggu (12/4). Atas performa bagusnya, Young pun mengucapkan terima kasih kepada sang bos, Louis van Gaal.

Young yang didatangkan dari Aston Villa sempat tampil bagus pada awal hingga pertengahan musim 2011/2012. Namun, setelahnya performanya terbilang menurun. Akurasi umpannya terbilang buruk, sudah begitu dia sering dibekap cedera juga. Dua hal tersebut membuatnya makin lama tertepikan.

Namun, peruntungan Young berubah musim ini. Datangnya Van Gaal sebagai manajer menjadi awal baru untuknya. Sebagai manajer anyar, Van Gaal memutuskan untuk memberikan kesempatan yang sama pada setiap pemain. Yang bisa menarik perhatiannya dengan performa bagus bakal dimainkan.

Dari sinilah Young mengambil kesempatan. Bersama dengan Marouane Fellaini dan Antonio Valencia, Young menjadi salah satu pemain paling konsisten di tim. Padahal, karier ketiganya di United sempat dinilai sudah habis.

Laga melawan Manchester City tadi malam menjadi bukti bagusnya performa Young musim ini. Tidak hanya mencetak satu gol, gelandang berusia 29 tahun itu juga menyumbang dua assist.

"Saya mendengarkan apa yang manajer minta dan saya ingin membayar kepercayaannya," ujar Young kepada Sky Sports.

Dengan kemenangan atas City, United kini meraih enam kemenangan beruntun di liga. Namun, pekerjaan belum selesai. Young mengingatkan, masih ada beberapa laga berat di depan --termasuk menghadapi Chelsea pada pekan berikutnya.Next

sumber berita Young: Gol dan Assist sebagai Rasa Terima Kasih untuk Van Gaal : detik.com

No comments:

Post a Comment