Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : Hasil Lawan Chelsea Buat PSG Percaya Diri Menyambut Barca

Berita bola : Hasil Lawan Chelsea Buat PSG Percaya Diri Menyambut Barca

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hasil Lawan Chelsea Buat PSG Percaya Diri Menyambut Barca
Paris - Paris Saint-Germain lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan menyingkirkan Chelsea. Hasil tersebut mendongkrak kepercayaan diri PSG menyambut laga perempatfinal melawan Barcelona.

Chelsea menjadi lawan PSG di babak 16 besar lalu. Di pertandingan leg pertama di kandang sendiri, PSG menahan imbang The Blues dengan skor 1-1.

Di pertandingan leg kedua di Stamford Bridge yang harus berlangsung hingga masa perpanjangan waktu, PSG meraih hasil imbang 2-2. Hasil itu mengantar Les Parisiens lolos berkat agresivitas gol tandang.

PSG kini sudah ditunggu Barca di babak perempatfinal. PSG akan menjadi tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan leg pertama, Kamis (16/4/2015) dinihari WIB.

Menghadapi Barca, PSG merasa percaya diri. Hasil melawan Chelsea sudah memberi mereka keyakinan.

"Pertandingan itu menyuntikkan kepercayaan diri untuk kami. Itu menunjukkan bahwa kami punya karakter dan kualitas untuk bekerja sama dan menang di bawah kondisi sulit dan di arena yang sulit," ujar bek PSG, Maxwell, seperti dikutip Marca.

"Sekarang kami ingin memberi klub impian lolos ke semifinal," lanjut bek asal Brasil itu.Next

sumber berita Hasil Lawan Chelsea Buat PSG Percaya Diri Menyambut Barca : detik.com

No comments:

Post a Comment