Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Herrera: MU Ada di Jalur yang Tepat dalam Persaingan Empat Besar

Berita bola : Herrera: MU Ada di Jalur yang Tepat dalam Persaingan Empat Besar

sumber berita Herrera: MU Ada di Jalur yang Tepat dalam Persaingan Empat Besar : detik.com
Manchester - Ander Herrera, pencetak dua gol kemenangan Manchester United atas Aston Villa, menyebut timnya meraih tiga angka berkat kesabaran di atas lapangan. Kemenangan pun membuat MU terus menjalani jalur tepat dalam perebutan posisi empat besar.

Kemenangan 3-1 dipetik The Red Devils ketika menjamu The Villans di Old Trafford, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. MU dominan dengan penguasaan bola 77%-23% dan juga melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran dari 19 percobaan, jauh mengungguli Villa yang punya dua tembakan jitu dari total empat percobaan saja--sebagaimana dicatat ESPN.

Akan tetapi, kemenangan tersebut tidak diraih dengan leluasa. 'Setan Merah' setidaknya butuh 43 menit untuk membuat gol pertama melalui Herrera. Sudah begitu Villa pun tak menyerah begitu saja dan di babak kedua sempat menipiskan ketinggalan jadi 1-2 sampai akhirnya gol kedua Herrera memastikan poin maksimal untuk tim tuan rumah.

"Aston Villa sedang berjuang keras menjauhi degradasi jadi itu membuat kami kesulitan," kata Herrera seperti dikutip BBC.

"Mereka datang ke Old Trafford untuk menunggu dan berusaha memberi kami peluang sesedikit mungkin. Kami terus menjaga bola, dan akhirnya menang lewat penguasaan bola dan kesabaran. Itulah yang kami lakukan," imbuhnya.

Hasil tersebut membuat MU kini mencatatkan lima kemenangan beruntun dan naik ke peringkat tiga klasemen sementara. Ini jelas positif mengingat tim besutan Louis van Gaal itu membidik posisi empat besar akhir musim demi lolos ke Liga Champions musim depan.

"Persaingan empat besar akan sangat sengit tapi kami sudah berada di jalur yang tepat. Kini kami sedang dalam performa yang amat bagus tapi kami juga masih punya tujuh pertandingan lagi dan mesti terus berjuang," ujar Herrera.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Herrera: MU Ada di Jalur yang Tepat dalam Persaingan Empat Besar

No comments:

Post a Comment