Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Juve Bekap Empoli 2-0, Kembali Pimpin Klasemen dengan Keunggulan 14 Poin

Berita bola : Juve Bekap Empoli 2-0, Kembali Pimpin Klasemen dengan Keunggulan 14 Poin

sumber berita Juve Bekap Empoli 2-0, Kembali Pimpin Klasemen dengan Keunggulan 14 Poin : detik.com
Turin - Juventus menang 2-0 ketika menjamu Empoli dalam partai giornata 29 Serie A. Kemenangan lewat gol dari Carlos Tevez dan Roberto Pereyra itu membuat Juve kembali memimpin klasemen dengan keunggulan 14 poin.

Tevez sudah langsung menebar ancaman ke gawang Empoli ketika pertandingan di Juventus Stadium, Minggu (5/4/2015) dinihari WIB, baru berjalan lima menit. Namun, usahanya bikin gol masih bisa diredam kiper Luigi Sepe.

Duel antara keduanya terjadi lagi di menit ke-19. Tevez sukses mengecoh pemain lawan, tetapi lagi-lagi Sepe dengan sigap mampu mengamankan gawangnya setelah menerjang maju.

Empat menit sebelum turun minum Empoli mencatakan peluang. Manuel Pucciarelli mengoper bola ke Massimo Maccarone yang melepaskan tembakan walaupun arah bola masih belum tepat ke bidang sasaran.

Semenit setelah itu Daniele Rugani dinilai melakukan backpass kepada Sepe. Wasit Piero Giacomelli pun memberikan tendangan bebas tidak langsung buat Juve di kotak penalti Empoli, di sisi kanan dari arah gawang.

Dari tendangan bebas tidak langsung itu Arturo Vidal kemudian mengoperkan bola secara pendek kepada Tevez yang langsung meneruskan dengan sepakan keras nan akurat, membuat bola melewati pagar pemain lawan dan bersarang di dalam gawang Empoli.

Empoli coba merespons di menit-menit awal babak kedua ketika sebuah bola panjang dari Mirko Valdifiori melambung ke kotak penalti Juve untuk dilanjutkan Pucciarelli lewat sundulan. Dalam posisi sudah maju meninggalkan garis gawang, Gigi Buffon masih bisa menepis bola.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Bekap Empoli 2-0, Kembali Pimpin Klasemen dengan Keunggulan 14 Poin

No comments:

Post a Comment