Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Hiddink Lelah Tanggapi Pertanyaan soal Masa Depannya

Berita bola : Hiddink Lelah Tanggapi Pertanyaan soal Masa Depannya

sumber berita Hiddink Lelah Tanggapi Pertanyaan soal Masa Depannya : detik.com
Amsterdam - Pelatih tim nasional Belanda Guus Hiddink disorot menyusul hasil-hasil kurang memuaskan yang didapat oleh 'Singa Oranye'. Namun Hiddink enggan untuk bicara soal kelanjutan masa depannya.

Setelah ditangani Hiddink usai Piala Dunia 2014, Belanda beberapa kali meraih hasil mengecewakan. Dalam delapan pertandingan yang sudah dimainkan, Belanda kalah empat kali dan cuma menang tiga kali.

Di kualifikasi Piala Eropa 2016, langkah Belanda juga tidak mulus. Wesley Sneijder dkk. masih tertahan di peringkat ketiga klasemen Grup A dengan tujuh poin dari lima laga. Mereka tertinggal enam angka dari Republik Ceko yang memimpin klasemen.

Serangkaian hasil tersebut membuat masa depan Hiddink di kursi pelatih Belanda mulai dipertanyakan. Namun dia menolak saat ditanya soal hal tersebut.

"Jangan bertanya terus apakah saya akan tetap jadi pelatih atau tidak," ujar Hiddink seperti diwartakan Sky Sports.

"Tidak ada beban di pundak saya saat ini. Saya tidak pernah merasakan beban apapun," lanjut pria 68 tahun itu.

Kritik untuk Hiddink datang dari legenda sepakbola Belanda seperti Johan Cruyff dan Wim van Hanegem. Cruyff bahkan menyebut penampilan Belanda saat diimbangi Turki di kualifikasi Piala Eropa 2016 sangat buruk.

Namun Hiddink enggan merespons komentar-komentar tersebut. Mantan pelatih timnas Australia dan Rusia itu lebih memilih untuk fokus pada pekerjaannya.

"Saya tidak punya keinginan untuk terlibat dalam perkelahian jalanan. Pada akhirnya, itu tidak ada hubungannya dengan sepakbola. Saya hanya ingin bicara soal sepakbola. Mari bicara soal itu," tukasnya.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Hiddink Lelah Tanggapi Pertanyaan soal Masa Depannya

No comments:

Post a Comment