Wednesday, April 1, 2015

Berita bola : Juve Ingin 'Jauh-jauh' dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama

Berita bola : Juve Ingin 'Jauh-jauh' dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama

sumber berita Juve Ingin 'Jauh-jauh' dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama : detik.com
Turin - Jika bisa memilih, Juventus ingin 'jauh-jauh' dari Barcelona dan Bayern Munich di Liga Champions. Bianconeri juga mengindikasikan lebih suka bertemu Real Madrid ketimbang dua tim tersebut.

Juve saat ini sudah berada di perempatfinal Liga Champions dan hasil undian mempertemukan mereka dengan wakil Prancis, AS Monaco. Undian yang bisa dibilang masih cukup menguntungkan untuk 'Si Nyonya Besar', karena terhindar dari tim-tim lebih besar macam Barca, Bayern, dan Madrid.

Direktur Juve Pavel Nedved mengakui timnya cukup beruntung. Tapi juga mengingatkan agar tak meremehkan Monaco yang sukses menyingkirkan tim sekelas Arsenal.

"Di Liga Champions, kami bisa saja bertemu dengan lawan yang jauh lebih kuat, tapi kami tidak boleh meremehkan Monaco. Saya menyaksikan laga mereka melawan Arsenal dan mereka membuat saya terkesan," kata Nedved kepada Mundo Deportivo.

"Mereka paling berbahaya ketika bermain tandang dibandingkan saat di kandang. Kami tidak bisa bergantung pada laga kandang," tambahnya dikutip Football Italia.

Undian ini membuat Juve punya kesempatan cukup bagus untuk mencapai semifinal. Di babak tersebut, Nedved mengaku berharap tak bertemu dengan Barca dan Bayern.

Dibanding keduanya, Madrid justru disebut sedikit lebih bisa diterima. Tapi Nedved tetap menilai sang juara bertahan tetap layak mendapatkan respek.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Juve Ingin 'Jauh-jauh' dari Barca dan Bayern, Sebut Madrid Tak Lagi Sama

No comments:

Post a Comment