Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Inter Lanjutkan Rentetan Tanpa Kemenangan Usai Ditahan Parma 1-1

Berita bola : Inter Lanjutkan Rentetan Tanpa Kemenangan Usai Ditahan Parma 1-1

sumber berita Inter Lanjutkan Rentetan Tanpa Kemenangan Usai Ditahan Parma 1-1 : detik.com
Milan - Inter Milan harus puas dengan hasil imbang 1-1 ketika menjamu tim juru kunci Parma. Hasil itu sekaligus memperpanjang rentetan tanpa kemenangan Nerazzurri.

Di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/4/2015) malam WIB, Rodrigo Palacio dan Xherdan Shaqiri berkombinasi untuk mengancam gawang Parma walaupun kiper Antonio Mirante masih berada dalam posisi tepat untuk melakukan hadangan di menit ke-14.

Fredy Guarin membuka keunggulan untuk Inter ketika pertandingan memasuki menit ke-25. Menerima bola dari Gary Medel, Guarin lalu meneruskan dengan sepakan dari luar kotak penalti yang membuat bola mengenai pemain lawan sebelum meluncur masuk ke dalam gawang.

Sebuah peluang dimiliki Inter untuk menambah keunggulan di menit ke-42. Kiriman umpan silang dari Rodrigo Palacio dilanjutkan George Puscas meskipun arah bola masih sedikit melebar dari bidang sasaran.

Beberapa saat setelah itu justru Parma yang berhasil mencetak gol. Dari sisi kanan Silvestre Varela melepaskan umpan silang ke depan gawang dengan Andi Lila berhasil menyundulnya lebih dulu daripada Medel untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1 sebelum turun minum.

Di pertengahan babak kedua Parma memiliki peluang melalui aksi dari pemain pengganti Abdelkader Ghezzal di sisi kanan. Ia melewati pemain lawan sebelum kemudian melepaskan operan menuju Ishak Belfodil yang penyelesaian akhirnya belum tepat sasaran.

Melalui kombinasi Shaqiri dan Palacio, Inter menggedor pertahanan Parma di menit ke-69 walaupun bola belum menuju target. Setelah itu Inter mendapat tendangan bebas dengan bola sepakan Guarin bisa dijinakkan Mirante.Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Inter Lanjutkan Rentetan Tanpa Kemenangan Usai Ditahan Parma 1-1

No comments:

Post a Comment