Saturday, April 4, 2015

Berita bola : Mancini Merasa Bertanggung Jawab atas Laju Buruk Inter

Berita bola : Mancini Merasa Bertanggung Jawab atas Laju Buruk Inter

sumber berita Mancini Merasa Bertanggung Jawab atas Laju Buruk Inter : detik.com
Milan - Hasil imbang melawan Parma memperpanjang laju tanpa kemenangan Inter Milan. Atas situasi ini, allenatore Roberto Mancini merasa bertanggung jawab.

Inter cuma meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu tim juru kunci Parma di Giuseppe Meazza, Sabtu (4/4/2015) malam WIB. Unggul lebih dulu lewat gol Fredy Guarin, Inter akhirnya harus puas dengan raihan satu angka setelah tim tamu membalas melalui gol Andi Lila satu menit jelang turun minum.

Dengan demikian, Inter sudah melewati lima pertandingan di Serie A tanpa kemenangan. Nerazzurri cuma meraih tiga hasil imbang dan dua kali kalah. Secara keseluruhan, Inter gagal menang di tujuh laga secara beruntun di semua kompetisi.

"Saya pelatihnya dan karena itu saya adalah orang yang harus bertanggung jawab atas situasi ini," ujar Mancini kepada Sky Sport Italia.

"Terbukti ini adalah salah saya, karena saya tidak bisa menjelaskan dengan baik kepada tim apa yang saya inginkan dari mereka. Mereka melakukan semua yang mereka bisa dalam keadaan ini."

"Kami sudah bekerja dengan baik saat latihan, kami tahu ini adalah pertandingan penting dan sulit jika kami tidak mengambil pendekatan yang tepat," lanjut eks manajer Manchester City itu.

"Kami mencetak gol dan memulai dengan baik, tapi lamban dan tidak punya determinasi yang dibutuhkan di level ini. Kami kurang berani dan agresif."Next

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Mancini Merasa Bertanggung Jawab atas Laju Buruk Inter

No comments:

Post a Comment