Thursday, April 9, 2015

Berita bola : 'Inter Opsi bagi Pedro'

Berita bola : 'Inter Opsi bagi Pedro'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Inter Opsi bagi Pedro'
Barcelona - Pedro Rodriguez baru akan membuat keputusan terkait masa depannya di akhir musim nanti. Namun, diakui agennya, bahwa Inter Milan jadi salah satu opsi buat penyerang Barcelona itu.

Pedro sudah tidak betah lagi terus-terusan duduk di bangku cadangan Barca. Pesepakbola lulusan akdemi La Masia ini berkali-kali menyatakan dirinya dalam 'situasi sulit' karena tak banyak diberi kesempatan bermain.

Kontrak pemain internasional Spanyol itu akan habis pada musim panas tahun depan. Pelatih Inter Roberto Mancini dikabarkan sudah mendekati Pedro.

"Saat ini saya bisa menyangkal kalau Roberto Mancini sudah menghubungi si pemain atau menghubungi kami untuk membicarakan potensi kepindahan ke Inter," ucap agen Antonio Sanz kepada fcinternews.it.

"Masa depan Pedro akan dibahas pada akhir musim bersama dengan para direktur Barca. Untuk itu saat ini saya memilih untuk tidak mengatakan hal yang lainnya," sambung dia di Football Italia.

"Sekarng saya bisa bilang bahwa Inter adalah sebuah opsi, tapi tidak lebih. Di bulan Juni, ketika musim kompetisi sudah selesai kami akan mengevaluasi tawaran Barcelona dan membuat sebuah keputusan," lugas Sanz.




sumber berita 'Inter Opsi bagi Pedro' : detik.com

No comments:

Post a Comment