Thursday, April 9, 2015

Berita bola : 'Sterling Takkan Tampil Rutin Jika Pindah ke Chelsea, City, Madrid, Barca, atau Bayern'

Berita bola : 'Sterling Takkan Tampil Rutin Jika Pindah ke Chelsea, City, Madrid, Barca, atau Bayern'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Sterling Takkan Tampil Rutin Jika Pindah ke Chelsea, City, Madrid, Barca, atau Bayern'
Liverpool - Raheem Sterling disarankan tetap bertahan di Liverpool seiring dengan merebaknya spekulasi soal masa depannya. Sterling disebut takkan dapat jaminan tampil rutin jika pindah ke klub lain.

Sterling saat ini sedang dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, sehubungan dengan kabar yang menyebut bahwa pihaknya sudah menolak tawaran kontrak baru dari The Reds dengan nilai gaji 100 ribu poundsterling per pekan.

Akan tetapi, seluruh perkara mengenai spekulasi masa depan Sterling tersebut diyakini tak lepas dari saran yang ia dapatkan dari agennya. Jason McAteer, pemain Liverpool periode 1995–1999, memberi saran berbeda.

"Aku merasa harus sedikit melindungi Raheem Sterling. Yang melakukan kerusakan adalah agennya, yang sudah menempatkan Sterling di bawah sorotan," kata McAteer dalam acara Alan Brazil Sports Breakfast yang dikutip talkSPORT.

"Sterling adalah pemuda 20 tahun yang naif. Ia sudah menangani urusannya dengan amat baik dalam dua musim terakhir. Ia tak pernah muncul di halaman belakang akibat sesuatu yang negatif," imbuhnya.

Menurut McAteer, yang juga pernah berseragam tim nasional Republik Irlandia, Liverpool masih menjadi tempat terbaik buat Sterling karena di situ ia bisa terus berkembang sebagai pesepakbola. Sterling tak dapat jaminan bisa melakukannya di klub lain.

"Ia sudah terbawa oleh agennya, yang mungkin memberi tahu kepada dirinya kalau ada sejumlah klub yang berminat dan bilang, 'Aku bisa memberimu ini dan itu' dan 'kamu pantas dapat ini dan itu'. Saat ini ia mestinya berkonsentrasi pada permainan sepakbolanya. Ia bermain reguler di Liverpool dan disukai para suporter," ujar McAteer.

"Jika aku harus memberinya saran maka itu adalah agar ia tetap bertahan di tempatnya selama dua musim ke depan dan terus menimba ilmu dari Brendan Rodgers. Ada tim muda yang bagus di Liverpool. Jika ia pergi ke Chelsea, Man City, Real Madrid, Barcelona, atau bahkan Bayern Munich, ia takkan masuk tim. Ia takkan dapat kesempatan bermain."

"Untuk perkembangan dirinya, pada usianya saat ini, ia butuh terus bermain. Ia mendapatkan hal tersebut di Liverpool. Uang akan datang pada usia 23 atau 24. Ia bisa mendapat 150-200 ribu poundsterling per pekan jika terus berkembang seperti sekarang. (Kalau jadi dirinya) Aku akan bertahan, mengambil apa yang ditawarkan Liverpool dan terus berkembang di sana," tutur McAteer.

sumber berita 'Sterling Takkan Tampil Rutin Jika Pindah ke Chelsea, City, Madrid, Barca, atau Bayern' : detik.com

No comments:

Post a Comment