Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Madrid Akan Banding Kartu Kuning Ronaldo

Berita bola : Madrid Akan Banding Kartu Kuning Ronaldo

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Madrid Akan Banding Kartu Kuning Ronaldo
Madrid - Bomber Real Madrid Cristiano Ronaldo diganjar kartu kuning dalam kemenangan 2-0 atas Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB. Madrid mengumumkan akan mengajukan banding.

Keputusan kontroversial dibuat wasit Mario Merelo Lopez dengan mengartu kuning Ronaldo di awal babak kedua karen dianggap diving. Dalam tayangan lambat, pemain Portugal itu jelas-jelas tersungkur akibat terjangan Antonio Amaya.

Itu adalah kartu kuning kelima Ronaldo yang artinya sekali larangan bertanding otomatis. James Rodriguez dan Toni Kroos juga mengalami nasib serupa setelah menerima kartu kuning di laga yang sama.

Menurut laporan AS, pengajuan banding El Real dipengaruhi oleh kondisi Gareth Bale. Bale diragukan bisa tampil dalam pertandingan melawan Eibar pada Sabtu (11/4).

Sebelumnya, pelatih Madrid Carlo Ancelotti telah menyuarakan kekecewaannya atas keputusan sang wasit. "Saya bilang kepada wasit bahwa semua orang melihat kejadian itu pantas diberi penalti," kata dia setelah pertandingan.

"Saya bilang kepada dia itu luar biasa bahwa dia tidak memberikan sebuah penalti dan dia malah mengganjar Cristiano kartu kuning. Kami akan banding." Demikian dilansir ESPNFC.

sumber berita Madrid Akan Banding Kartu Kuning Ronaldo : detik.com

No comments:

Post a Comment