Thursday, April 9, 2015

Berita bola : Zanetti Sebut Inter Tetap Berniat Songsong Masa Depan bersama Erick Thohir

Berita bola : Zanetti Sebut Inter Tetap Berniat Songsong Masa Depan bersama Erick Thohir

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Zanetti Sebut Inter Tetap Berniat Songsong Masa Depan bersama Erick Thohir
Milan - Wakil Presiden Inter Milan Javier Zanetti menepis kabar Massimo Moratti akan mengambil alih Nerazzurri dari tangan Erick Thohir. Zanetti menyebut misi saat ini adalah terus maju bersama Erick Thohir.

Seiring dengan laju Inter yang sedang kurang oke, muncul rumor Moratti ingin kembali menguasai kepemilikan mayoritas klub yang saat ini dikuasai oleh Erick Thohir.

Kabar itu sendiri sudah dibantah Moratti dan kini giliran Zanetti yang menepisnya. Mantan kapten La Beneamata tersebut mengaku kaget dengan kabar yang beredar.

"Kami sedang membangun sebuah jalan dengan President Thohir dan niatnya adalah terus seperti itu," kata Zanetti kepada Sky Sport Italia yang dikutip Football Italia.

"Kami tengah mendapatkan kesulitan-kesulitan tertentu, tapi itu tak boleh menghalangi kami dari tujuan utamanya yakni membawa Inter ke level tertinggi yang memungkinkan."

"Saya terkejut keitka membaca kabar mengenai Moratti karena Moratti sudah ada di dalam (Inter). Ia akan selalu jadi bagian Inter, itu ada dalam DNA-nya, sama seperti Thohir dan kami semua," ujarnya.

sumber berita Zanetti Sebut Inter Tetap Berniat Songsong Masa Depan bersama Erick Thohir : detik.com

No comments:

Post a Comment