Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : 'Inter Tak Perlu Serang Milan Habis-habisan, tapi Main Cerdas'

Berita bola : 'Inter Tak Perlu Serang Milan Habis-habisan, tapi Main Cerdas'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Inter Tak Perlu Serang Milan Habis-habisan, tapi Main Cerdas'
Milan - Gelandang Inter Milan, Gary Medel, menilai pertandingan melawan AC Milan akan jadi laga yang menarik. Meski menyebut Inter harus tampil agresif, tapi Medel meminta timnya untuk tetap main cerdas.

Inter dan Milan akan saling berhadapan dalam Derby della Madonnina, Senin (20/4/2015) dinihari WIB. Kedua tim saat ini sama-sama berkutat di papan tengah Serie A dan sedang mengejar tiket ke kompetisi Eropa musim depan.

Inter masih tertahan di peringkat ke-10 dengan 41 poin dari 30 pertandinganya. Sementara Milan ada dua tingkat di atasnya dengan mengumpulkan 42 poin.

Medel sadar kalau Inter butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa musim depan. Meski demikian, pemain asal Chile itu meminta Nerazzurri untuk tetap main cerdas dan tidak asal menyerang Milan.

"Milan sangat kuat dan menjalani musim yang tidak biasa seperti kami. Mereka pantas mendapat respek, tapi kami tidak takut pada siapapun. Saya pikir ini adalah derby yang sangat menarik karena ini adalah derby Milan," ujar Medel seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir kami tidak perlu menyerang habis-habisan, tapi mengambil risiko yang cerdas untuk memaksimalkan atribut kami sambil mewaspadai kekuatan Milan."

"Kami harap bisa memberi kebahagiaan kepada fans dan diri kami sendiri, mengingat kesulitan yang kami alami musim ini," lanjutnya.

"Saya harap akan ada atmosfer yang bagus, fans bisa bersenang-senang dan kami akan mencoba meraih tiga poin," kata Medel.

sumber berita 'Inter Tak Perlu Serang Milan Habis-habisan, tapi Main Cerdas' : detik.com

No comments:

Post a Comment