Tuesday, April 14, 2015

Berita bola : 'Target Arsenal Harus Lebih Tinggi dari Sekadar Finis Empat Besar'

Berita bola : 'Target Arsenal Harus Lebih Tinggi dari Sekadar Finis Empat Besar'

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Target Arsenal Harus Lebih Tinggi dari Sekadar Finis Empat Besar'
London - Jika ingin menjadi juara Premier League pada musim depan, Arsenal dinilai harus mengubah mentalitas mereka. The Gunners diminta tak menganggap finis empat besar sebagai sebuah prestasi.

Arsenal selalu lolos ke Liga Champions dalam 17 musim terakhir. Akan tetapi, mereka sudah lama tidak menjadi juara Premier League. 'Meriam London' terakhir kali menjuarai liga pada 2003/2004 silam. Setelahnya, pencapaian terbaik mereka adalah menjadi runner-up pada musim 2004/2005.

Dalam beberapa musim terakhir, Arsenal lebih banyak disibukkan dengan perburuan tiket Liga Champions daripada perebutan gelar liga. Pada akhirnya Arsenal memang berhasil lolos ke Liga Champions, tapi mereka harusnya tak begitu saja puas dengan pencapaian tersebut.

Legenda Arsenal, Frank McLintock, menilai mantan klubnya harus mengubah mentalitas mereka. Menurut McLintock, penting bagi Arsenal untuk fokus mengejar gelar liga dan tak menjadikan kelolosan ke Liga Champions sebagai target utama.

"Saya pikir kami harus sedikit lebih baik daripada kami sekarang. Tapi, mereka sedang tampil bagus. Saya senang mereka tampil bagus, itu adalah pertanda baik," ujar McLintock kepada Perform.

"Saya tak ingin melihat Arsenal membicarakan soal masuk empat besar. Saya tak percaya mereka memasang target yang begitu rendah. Mereka harusnya bicara soal keinginan memenangi liga dan memenangi trofi Liga Champions yang pertama," lanjut bek Arsenal pada periode 1964–1973 itu.

"Saya tak ingin melihat kami bicara seolah-olah finis empat besar sudah cukup baik. Kami harus memasang target yang jauh lebih tinggi," katanya.

Arsenal kini menempati posisi kedua di klasemen sementara Premier League. Mereka tertinggal tujuh poin dari Chelsea yang berada di posisi teratas.
sumber berita 'Target Arsenal Harus Lebih Tinggi dari Sekadar Finis Empat Besar' : detik.com

No comments:

Post a Comment