Monday, April 20, 2015

Berita bola : Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Cantona, Ini Tanggapan Pastore

Berita bola : Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Cantona, Ini Tanggapan Pastore

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Cantona, Ini Tanggapan Pastore
Barcelona - Eric Cantona menyebut Javier Pastore sebagai pemain terbaik dunia saat ini. Meski berterima kasih atas pujian Cantona, Pastore merasa dirinya bukan yang terbaik.

Di mata Cantona, pemain terbaik dunia saat ini bukanlah Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo. Legenda Manchester United itu menyebut Pastore, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, sebagai pemain paling bersinar di muka bumi.

Setelah melihat Pastore bermain, Cantona menyebutnya punya "sesuatu yang spesial". Dia juga menganggap pemain asal Argentina itu sebagai pesepakbola paling kreatif di dunia.

Apa tanggapan Pastore setelah mendapatkan pujian setinggi langit dari Cantona?

"Cantona punya pendapatnya sendiri dan saya berterima kasih atas pujiannya," ucap Pastore yang dikutip Soccerway.

"Namun, saya tak sepakat dengan pandangannya. Saya tak membandingkan diri saya dengan para pemain terbaik," imbuhnya.

"Cantona menyukai sepakbola yang bagus dan gol-gol. Namun, saya pikir Messi dan Cristiano Ronaldo adalah pemain-pemain yang luar biasa," kata dia.

sumber berita Jadi Pemain Terbaik Dunia versi Cantona, Ini Tanggapan Pastore : detik.com

No comments:

Post a Comment