Monday, April 20, 2015

Berita bola : PSG dan Kemalangan Bernama Cedera

Berita bola : PSG dan Kemalangan Bernama Cedera

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSG dan Kemalangan Bernama Cedera
Barcelona - Tidak ada yang suka berhadapan dengan Barcelona, terutama jika tim mereka dalam kondisi pincang akibat cedera pemain. Untuk kali kedua secara beruntun, Paris Saint Germain harus merasakan kemalangan itu.

Pekan lalu saat menjadi tuan rumah untuk Barcelona, PSG menderita kekalahan telak 1-3. Sanjungan tetap layak diberikan pada Luis Suarez dkk yang tampil cemerlang dalam laga itu, tapi pincangnya PSG jadi faktor yang memudahkan The Catalans bisa membawa pulang kemengan.

Ketika itu Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti absen karena hukuman kartu. Thiago Silva yang jadi pilar pertahanan cuma bertahan 21 menit di atas lapangan. Cedera membuat bek Brasil itu ditarik keluar dan digantikan David Luiz, yang belum pulih benar akibat cedera hamstring.

Untuk laga di Camp Nou, Rabu (22/4/2015) dinihari WIB besok, Ibrahimovic dan Verratti sudah bisa dimainkan. Tapi Blanc sudah dipastikan kehilangan David Silva dan Thiago Motta yang cedera. Sementara kondisi Luiz juga masih tanda tanya.

"Mereka yang tidak fit dan tidak berada di sini untuk pertandingan (dengan Barcelona), saya harap saya bisa memiliki mereka (dalam skuat) tapi itu tidaklah mungkin dan percuma saja merasa menyesal," tegas Blanc dalam konferensi pers jelang laga.

"Kami harus menunjukkan kalau kami ingin menang, menunjukkan apa yang bisa kami lakukan dan memberi penampilan yang lebih baik dibanding pertandingan pertama," sambung mantan bek timnas Prancis itu.

Satu hal yang disyukuri Blanc adalah kembalinya Ibrahimovic. Sang striker sangat diharapkan bisa membuat perbedaan dalam pertandingan.

"Ibra menyukai tipe pertandingan seperti ini saat bermain nothing to lose. Dia akan membantu kami dan saya antusias menantikan dia bermain. Dia sangat penting untuk kami dan berlatih dengan keras setiap hari. Dia dalam performa yang bagus," sambung Blanc di Reuters.
sumber berita PSG dan Kemalangan Bernama Cedera : detik.com

No comments:

Post a Comment