Monday, April 20, 2015

Berita bola : PSG Nothing to Lose

Berita bola : PSG Nothing to Lose

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi PSG Nothing to Lose
Barcelona - Tak ada terget besar diusung Paris Saint Germain saat bertamu ke Barcelona di leg kedua babak delapan besar Liga Champions. Karena mengejar ketinggalan dua gol dianggap berat, Les Parisien bakal main lepas di Camp Nou.

"Itu akan menjadi pertandingan yang berat, tapi satu-satunya hal yang bagus adalah kami nothing to lose," cetus Javier Pastore.

PSG berhasil mengalahkan Barcelona 3-1 saat tampil dengan kekuatan penuh pada babak fase grup di Paris. Cedera pemain dan hukuman yang harus dijalani beberapa pilarnya membuat mereka kalah 1-3 saat kembali harus menjamu Lionel Messi dkk di babak delapan besar.

Mengejar dua gol untuk setidaknya menyamakan kedudukan tentu bisa saja dilakukan PSG. Namun seperti diakui sendiri oleh Laurent Blanc itu selayaknya mission impossible. Yang sulit menurut Blanc adalah menghindarkan gawangnya dari kebobolan.

Tapi sebagaimana PSG bisa mencuri tiket kelolosan dari kandang Chelsea, hal serupa diyakini bisa terjadi di Camp Nou. Apalagi beberapa bintang mereka sudah kembali.

"Kami datang ke sini dengan hasil negatif (di leg pertama) tapi dua pemain penting kami kembali dan bisa memberi kami banyak," lanjut Pastore merujuk pada Zlatan Ibrahimovic dan Marco Verratti.

"Ya, kami percaya kami bisa karena itu adalah pekerjaan kami dan Anda punya bertanggung jawab atas kemenangan atau kekalahan. Untuk suporter kami, dan diri kami sendiri, kami harus tampil bagus dan menang," lanjut dia di Marca.




sumber berita PSG Nothing to Lose : detik.com

No comments:

Post a Comment