Wednesday, April 22, 2015

Berita bola : Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Dipastikan Tidak Terganggu

Berita bola : Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Dipastikan Tidak Terganggu

Silahkan mampir juga ke situs cara cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Dipastikan Tidak Terganggu
Jakarta - Jadwal pemusatan latihan tim nasional U-23 dipastikan tidak akan terganggu meski PSSI sudah dibekukan Menpora Imam Nahrawi. Kepastian itu disampaikan Ketua Satuan Pelaksana Prima, Suwarno, saat dimintai konfirmasi.

Kepada wartawan, Suwarno mengatakan jika program latihan timnas U-23 tetap berlanjut sesuai program yang dijadwalkan sejak awal, yakni berkumpul kembali pada 5 Mei mendatang.

"Hasil koordinasi dengan bola rencananya tanggal 5 Mei nanti mereka sudah siap untuk bergabung. Lokasinya saja yang belum ditentukan," kata Suwarno ketika ditemui di Kantor KONI Pusat, Rabu (22/4).

Ia mengatakan, tidak menapikan soal dinamika yang terjadi di tubuh sepakbola Indonesia, termasuk kepengurusan PSSI yang dibekukan oleh Menpora pada 17 April lalu.

Lewat pertemuan dengan Menpora beberapa waktu lalu, Suwarno menyimpulkan bahwa dinamika dan persoalan yang terjadi di dalam tubuh cabang olahraga tidak seharusnya mengganggu atlet-atlet yang bermain di dalamnya.

"Mengenai keikutsertaan sepakbola kami sudah bicara dengan Bapak Menteri, jika saat ini sepakbola tetap akan tanding di SEA Games," katanya.

"‎Ya, jangan korbankan atletlah. Toh, berdasarkan Perpres pasal 22 tahun 2010 Prima punya hak untuk mengatur atlet ini. Jadi saya boleh mengambil mereka (pemain) untuk dipelatnaskan di Prima," ujarnya. Next

sumber berita Jadwal Pelatnas Timnas U-23 Dipastikan Tidak Terganggu : detik.com

No comments:

Post a Comment