Thursday, April 2, 2015

Berita bola : Jeda Internasional Selesai, Barca Siap Berlari Lagi

Berita bola : Jeda Internasional Selesai, Barca Siap Berlari Lagi

sumber berita Jeda Internasional Selesai, Barca Siap Berlari Lagi : detik.com
Barcelona - Barcelona memasuki jeda internasional dalam performa yang sedang bagus-bagusnya. Kini liga kembai bergulir, Blaugrana siap untuk tancap gas lagi.

Sebelum jeda internasional, Barca memenangi tujuh pertandingan terakhir di semua kompetisi secara beruntun, empat di antaranya di La Liga. Terakhir, Barca memenangi duel El Clasico melawan Real Madrid dengan skor 2-1.

Hasil-hasil itu membuat Barca mantap di puncak klasemen La Liga. Mereka memimpin dengan 68 poin, unggul empat angka dari Madrid yang ada di urutan kedua.

Di La Liga jornada ke-29 akhir pekan ini, Barca akan melawat ke markas Celta Vigo. Dalam pertemuan di putaran pertama lalu, Barca kalah 0-1 di Camp Nou.

Kiper Barca Claudio Bravo menyadari ancaman yang bisa datang dari Celta. Namun dengan bekal laju oke sebelum jeda internasional, Barca diharapkan bisa meneruskan tren positifnya.

"Di hari Minggu, kami menghadapi Celta yang mengalahkan kami di Camp Nou. Kami sangat fokus untuk laga ini karena kami tahu betapa berbahayanya Celta," ucap Bravo seperti dikutip Soccerway.

"Tim sangat bersemangat akhirnya pertandingan ini datang. Berhentinya liga karena jeda internasional tidak seharusnya memengaruhi kami," lanjut kiper internasional Chile itu.

"Setelah pertandingan ini, kami akan melihat yang lainnya," katanya menambahkan.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi Jeda Internasional Selesai, Barca Siap Berlari Lagi

No comments:

Post a Comment