Thursday, April 2, 2015

Berita bola : 'Peluang Juara Arsenal Tergantung Hasil Tim Lain'

Berita bola : 'Peluang Juara Arsenal Tergantung Hasil Tim Lain'

sumber berita 'Peluang Juara Arsenal Tergantung Hasil Tim Lain' : detik.com
London - Menghadapi sisa laga musim ini, Arsene Wenger tak ingin konsentrasinya terpecah. Ketimbang terganggu dengan menghitung peluang juara, manajer Arsenal itu memilih fokus menjaga konsistensi penampilan.

Sebelum jeda internasional, Arsenal membukukan enam kemenangan beruntun dalam Premier League. Konsistensi itu membuat The Gunners kokoh di urutan ketiga papan klasemen sementara.

Peluang untuk menjadi juara masih terbuka meskipun tidak mudah. Wenger juga memilih untuk fokus kepada tim sendiri ketimbang mengejar Chelsea.

"Secara matematika kemungkinan (untuk jadi juara) masih terbuka tapi pencapaian itu tak hanya tergantung kepada kami," kata Wenger seperti dikutip situs resmi klub.

"Apa yang bergantung kepada kami hanyalah performa di atas lapangan dan hasil akhir, makanya kami berfokus kepada dua hal itu.

"Setelah itu, jika semuanya sudah kami lewati, Anda tak pernah tahu. Kami hanya bisa fokus kepada performa kami sendiri dan realistis serta melanjutkan langkah yang sudah benar untuk memenangkan pertandingan. Itulah yang kami inginkan," jelas Wenger.

Di antara delapan laga yang tersisa di Premier League Arsenal bakal menjamu Liverpool pada Sabtu (4/4/2015) dinihari WIB. Selain itu, mereka masih menyimpan laga besar menghadapi Chelsea pada 26 April dan Manchester United pada tanggal 16 Mei.

Silahkan mampir ke situs cara biar cepat hamil . Hatur nuhun anda sudah mengunjungi 'Peluang Juara Arsenal Tergantung Hasil Tim Lain'

No comments:

Post a Comment